Nashwa & Raisya Dapat Wild Card di Spektakuler Showcase Idol Junior

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 12 Oktober 2018 - 16:07 WIB
Nashwa & Raisya Dapat Wild Card di Spektakuler Showcase Idol Junior

Nashwa dan Raisya dapat wild card untuk tampil lagi. (Foto: Twitter).

JAKARTA, iNews.id - Babak live performance Indonesian Idol Junior telah dimulai dan 12 peserta siap memberikan penampilan terbaiknya. Kali ini juri menilai dari vokal yang dipadukan dengan aksi panggung.

Di babak ini juga ditambahi dengan dua pemegang wild card, yaitu Nashwa dan Raisya. Mereka mendapatkan kesempatan lagi untuk memberikan penampilan terbaiknya agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Pada Jumat 5 Oktober lalu, Nashwa dan Raisya tidak bisa lolos ke babak berikutnya bersama beberapa kontestan lainnya. Namun, 11 peserta yang tidak lolos ini berhak untuk mendapatkan wild card dan diwakili oleh Nashwa dan Raisya.

Kesempatan ini tentunya dimanfaatkan dengan baik oleh mereka berdua. Bisa jadi penampilan di babak Spektakuler Showcase ini mereka tampil dengan gemilang.

Mengkilas balik penampilan Raisya kemarin, dia tampil dengan penuh percaya diri. Juri pun menikmati penampilannya yang sangat menggemaskan sesuai dengan pilihan lagunya yang pas.

Begitu halnya dengan Nashwa yang tampil keren di babak Sing For Your Life. Sayangnya, dia tak berhasil lolos ke babak berikutnya.

Akankan sore ini menjadi keberuntungan Nashwa dan Raisya? Ayo, jangan lupa beri dukungan kalian dengan memberikan vote kepada para kontestan.


Editor : Adhityo Fajar