Nikah, Princess Eugenie Pakai Gaun yang Ekspos Bekas Luka di Punggung

Siska Permata Sari ยท Sabtu, 13 Oktober 2018 - 08:58 WIB
Nikah, Princess Eugenie Pakai Gaun yang Ekspos Bekas Luka di Punggung

Jack Brooksbank dan Princess Eugenie menikah. (Foto: Huffington Post)

LONDON, iNews.id - Di hari pernikahannya dengan Jack Brooksbank, Princess Eugenie dari Kerajaan Inggris, tampak anggun mengenakan gaun pernikahan berwarna putih. Busananya merupakan rancangan desainer Inggris, Peter Pilotto dan Christopher De Vos.

Di upacara pernikahannya yang digelar di St. George's Chapel di Windsor Castle, Inggris, Jumat 12 Oktober 2018, dia mengenakan gaun pernikahan yang menampilkan bekas luka operasi di bagian punggungnya saat berusia 12 tahun. Tampak gaun tersebut memiliki potongan yang terbuka di bagian punggungnya, dan itu sangat cantik. Namun, ada alasan tersendiri mengapa Princess Eugenie memilih gaun tersebut.

"Fitur punggung rendah pada gaun itu atas permintaan khusus Princess Eugenie yang pernah menjalani operasi usia 12 untuk memperbaiki kondisi skoliosis," demikian informasi dari Kensington Palace, dikutip dari Huffington Post, Jumat 12 Oktober 2018.


Sebelum pernikahan, Princess Eugenie juga telah mengemukakan fakta baru ini tentang dirinya di salah satu stasiun televisi lokal.

"Saya menjalani operasi ketika berusia 12 tahun di punggung saya, dan Anda akan melihat pada hari Jumat. Ini adalah cara yang indah untuk menghormati orang-orang yang pernah merawat saya dan cara mendukung mereka yang juga mengalami hal ini (skoliosis)," kata Eugenie.

Selain gaun putih penuh makna tersebut, Princess Eugenie tampak sangat bahagia mengenakan Greville Emerald Kokoshnik Tiara dari Ratu Elizabeth II, anting-anting berlian dan zamrud yang merupakan hadiah dari pengantin pria, dan sepatu oleh Charlotte Olympia.

Selamat untuk Princess Eugenie!


Editor : Tuty Ocktaviany