Nyanyikan Seandainya, Brisia Jodie Bikin Penggemarnya Jadi Galau

Riyandy Aristyo ยท Sabtu, 13 Oktober 2018 - 16:32 WIB
Nyanyikan Seandainya, Brisia Jodie Bikin Penggemarnya Jadi Galau

Brisia Jodie terharu dengan kedatangan fans. (Foto: iNews.id/Riyandy Aristyo).

JAKARTA, iNews.id - Jebolan Indonesia Idol 2018, Brisia Jodie, memanjakan para penggemarnya lewat lagu-lagu galau, salah satunya adalah single keduanya yang berjudul Seandainya.

Suasana konser terasa seru, terlebih para fans turut bernyanyi mengikuti lagu yang dibawakan oleh Jodie. Saat jeda lagu, dia mengaku terharu dengan kedatangan Brisia Lover yang telah memberikan dukungannya.

"Aduh aku mau nangis, aku kenal sama kalian, wajah-wajahnya sering aku lihat. Aku mau berterima kasih banyak sama Brisia lover yang selalu setia sama aku," kata Jodie saat melakukan Showcase di kawasan Kuningan, Jakarta, Sabtu (13/10/2018).

Lagu-lagu yang dinyanyikan Brisia Jodie antara lain Cant Help Falling in Love With You, single keduanya yang baru dirilis Seandainya, single pertama berjudul Dengan caraku dan masih banyak lagi. Selain lagu-lagu galau, Jodie juga sempat memamerkan bakatnya menyanyikan lagu Jawa (nyinden) dengan judul Gundul Pacul dan Sue Ora Jamu.

Para penggemar yang hadir pun ikut terenyuh dengan suara Jodie yang berkarakter. Mereka pun tak segan untuk ikut bernyanyi bersama dengan idolanya tersebut, terlebih saat menyanyikan lagu Seandainya.

Tak lupa, Jodie menjelaskan awal mula terciptanya lagu Seandainya. Ia mengaku lagunya tersebut terinspirasi dari pengalaman cintanya di masa lalu.

"Waktu itu aku punya pengalaman cinta yang aku ceritain ke kakak aku. Nah entah kenapa pas dijadiin lagu dramatis banget dengernya dan enggak bosen didenger," katanya.


Editor : Adhityo Fajar