Spektakuler Showcase 1 Idol Junior, 12 Kontestan Ini Siap Beri Kejutan

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 12 Oktober 2018 - 13:54 WIB
Spektakuler Showcase 1 Idol Junior, 12 Kontestan Ini Siap Beri Kejutan

Indonesian Idol Junior 2018 memasuki babak live performance. (Foto: Instagram).

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Setelah melalui serangkaian seleksi, akhirnya terpilih 12 peserta Indonesian Idol Junior yang tampil di babak berikutnya. Mereka sore ini bakal tampil live di Spektakuler Showcase 1.

Sebanyak 12 kontestan yang berhasil lolos adalah Anneth, Mirai, Friden, Gogo, Charisa, Putri, Britney, Marsha, Michael, Deven, Lifia, dan Joaquine. Mereka bakal tampil all out, serta habis-habisan sore nanti agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Jika melihat sosok 12 peserta, semuanya memiliki suara bagus dan tentunya sulit bagi para juri untuk memberikan pilihan. Hal itu terbukti di babak penyaringan Indonesian Idol yang digelar Jumat 5 Oktober lalu, di mana masing-masing kontestan menampilkan olah vokal dan aksi panggung yang terbaik.

Gogo Simanjuntak yang ternyata memiliki kepiawaian mengaransemen lagu, berhasil membuat para juri terkejut. Dia berhasil membawakan Mimpi yang dipopulerkan Anggun C Sasmi dengan tiga genre sekaligus.

Dari pop, dia meninggikan suaranya dan membuat lagunya menjadi nge-rock. Di akhir lagu, dia mengubah cengkoknya. Alhasil, Mimpi milik Anggun menjadi lagu dangdut dan sukses membuat juri terkejut.

Tak ketinggalan pula Anneth yang memperlihatkan teknik vokal yang luar biasa. Penampilannya yang berkelas selalu memukau juri.

Michael meski selalu berpenampilan dengan kostum super hero-nya, namun saat bernyanyi selalu membuat juri kagum. Aksi panggung, serta intonasi nada dan mimiknya seolah dia sering tampil di atas panggung.

Peserta lainnya tentunya tak boleh dipandang sebelah mata. Mereka memiliki keunikan, serta gaya vokal yang khas dan siap berusaha untuk lolos ke babak berikutnya.

Siapa yang sudah tidak sabar ingin lihat penampilan mereka? Jangan lupa saksikan Spektakuler Showcase 1 Indonesian Idol Junior, Jumat (12/10/2018), mulai pukul 15.15 di RCTI dan ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Adhityo Fajar