Idol Junior 2018

Suara Gogo Memukau, Maia Estianty: Suatu Saat Kamu Pengganti Judika

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 12 Oktober 2018 - 16:57 WIB
Suara Gogo Memukau, Maia Estianty: Suatu Saat Kamu Pengganti Judika

Gogo memukau para juri dengan penampilannya. (Foto: Twitter)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Kontestan berikutnya di babak Spektakuler Showcase 1 Indonesian Idol Junior 2018 adalah Gogo Simanjuntak yang memiliki kepiawaian dalam menggubah lagu. Akankah dia memberikan kejutan seperti di penampilan sebelumnya?

Tampaknya, Gogo kali ini tampil lebih serius. Dia mengusung lagu lama berjudul ‘Damai Bersamamu’ yang dipopulerkan oleh Chrisye.

Penampilannya penuh penghayatan dengan intonasi vokal yang pas sesuai dengan nada. Tak ada gimmick dengan gubahan mengejutkan seperti penampilan sebelumnya.

Seolah tanpa cela, kontestan asal Medan ini berhasil menyelesaikan penampilannya. Applause diberikan dan membuat para juri kagum dengan tarikan suaranya.

"Stabil, enggak fals dan benar suatu saat kamu jadi pengganti judika," ujar Maia Estianty memuji penampilan di panggung Spektakuler Showcase 1, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Jumat (12/10/2018).

Pujian juga diberikan oleh Rizky Febian yang menilai penghayatan Gogo dalam membawakan lagu. Menurut putra sulung Sule itu, Gogo percaya diri dengan suaranya tanpa harus terdengar atau mirip seperti Chrisye.

"Gogo, gokil. Kamu penghayatannya dapat banget. Kamu nyanyinya jadi diri kamu tanpa terlihat seperti Chrisye," ujar rizky Febian.

Armand Maulana dan para juri yang penasaran kenapa lagu ini tak dibuat ke dangdut, membuat mereka me-request. Akhirnya, Gogo pun menyanyikan ‘Damai Bersamamu’ dengan versi dangdut yang membuat semua juri senang.


Editor : Adhityo Fajar