Tampil Memukau, Anneth Dapat 4 Standing Applause di Idol Junior

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 12 Oktober 2018 - 17:57 WIB
Tampil Memukau, Anneth Dapat 4 Standing Applause di Idol Junior

Anneth dapat 4 standing ovation dari para juri. (Foto: Twitter).

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Menutup sesi Spektakuler Showcase Indonesian Idol Junior 2018, Anneth memberikan penampilan yang luar biasa. Bak seorang penyanyi profesional, dia tampil menguasai panggung.

Suaranya pun memukau penonton dan juri, dilengkapi dengan intonasi yang jelas, serta penjiwaan yang pas. Tak ada cela, Anneth menunjukkan kualitas bintang yang sebenarnya.

Standing applause dari keempat juri pun diberikan untuk Anneth usai menyanyikan Masterpiece yang dipopulerkan oleh Jessie J. Para juri seolah menyetujui bahwa ini calon idola selanjutnya.

"Enggak usah banyak pujian, kamu sudah matang masuk industri. Tetap kamu andalan gue," ujar Maia di panggung Spektakuler Showcase 1, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Jumat (12/10/2018).

Armand yang pertama kali melihat Anneth merasa kagum dengan bakat yang dimilikinya. Dia merasa kontestan asal Manado ini sudah selayaknya masuk di industri.

"Yang tertarik itu penjiwaan sebuah lagu dari semua peserta baru kamu. Kamu sudah packaging lengkap, produser harusnya telepon kamu dan bikin lagu. Alus pisan," ujar Armand Maulana.

Rayi pun kepincut dengan penampilan Anneth yang luar biasa. Tanpa ragu personel RAN sekaligus produser ini mengajak untuk berkolaborasi.

"Aneth bikin lagu kolaborasi yuk? Kamu sudah pantas masuk industri musik, mudah-mudahan sebentar lagi sih. Bagus banget Anneth," ujar Rayi.


Editor : Adhityo Fajar