Idol Junior 2018

Tampil Menghibur, Raisya Manfaatkan Wild Card dengan Baik

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 12 Oktober 2018 - 17:54 WIB
Tampil Menghibur, Raisya Manfaatkan Wild Card dengan Baik

Raisya tampil kembali berkat wild card. (Foto: Twitter).

JAKARTA, iNews.id - Perjalanan Raisya nyaris saja berakhir di Indonesian Idol Junior 2018. Namun, kontestan asal Sidoarjo ini berhasil mendapatkan wild card dan kembali tampil.

Tak menyia-nyiakan kesempatan, Raisya berusaha tampil sebaik mungkin. Pemilihan lagu diperhatikan benar, agar dia hari ini aman dan bisa lolos ke babak berikutnya.

Mengusung salah satu lagu lama, Raisya menyanyikan Hip Hura Hura yang dipopulerkan oleh Chrisye. Dia mengajak semua penonton, serta juri untuk bergembira sesuai dengan tema lagunya.

Usia tampil, para juri memberikan pujian yang menurutnya lagu ini sangat pas dengan karakter Raisya. Semua juri pun merasa terhibur dengan penampilannya yang energik dan penuh semangat.

"Kamu orangnya paling komedian, lagunya cocok sama kamu dan kamu tampil bagus," ujar Armand Maulana di Spektakuler Showcase 1 Indonesian Idol Junior 2018, MNC Studios, Jakarta, Jumat (12/10/2018).

Rayi memberikan penilaian jika lagu ini sangat pas dengan kepribadian Raisya yang energik dan penuh semangat. Dia menyukai aksi panggung yang berusah mem-blocking dengan tarian kecil.

"Bagus banget dan personalty-nya terlihat lewat lagu ini. Penampilan kamu bagus banget aku suka," ujar Rayi.

Pujian juga diberikan oleh Rizky Febian yang menilai bahwa Raisya bisa memanfaatkan wild card dengan baik. Dia merasa terhibur dengan penampilannya.

“Raisa kamu menghibur banget memanfaatkan panggung. Kamu memanfaatkan wild card dengan baik," ujar Rizky Febian.


Editor : Adhityo Fajar