Terungkap, Isi Tas Mewah Syahrini dari Cabai hingga Kencur

Siska Permata Sari ยท Kamis, 11 Oktober 2018 - 14:19 WIB
Terungkap, Isi Tas Mewah Syahrini dari Cabai hingga Kencur

Aksi panggung Syahrini di HUT GTV Ke-16. (Foto: Twitter)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Siapa yang tak kenal Syahrini, penyanyi cantik yang dikenal kerap berpenampilan glamor nan mewah. Wanita yang akrab dipanggil Incess (Princess) ini juga selalu disorot tentang gaya fashion dan koleksi tasnya yang mewah dan berbanderol jutaan rupiah.

Namun di balik tas mewahnya tersebut, ternyata Syahrini menyimpan barang-barang tak biasa untuk dimasukkan dalam sebuah tas. Tak hanya membawa barang-barang perempuan seperti lipstik dan parfum, dalam tas mewah Syahrini juga ditemukan satu plastik klip cabai merah, kencur, hingga jahe.

Bahan-bahan bumbu dapur tersebut ditemukan oleh Ananda Omesh dan Denny Chandra di tengah-tengah rangkaian acara HUT GTV ke-16 semalam. Kedua host acara tersebut, membongkar isi tas Syahrini untuk mengetahui apa saja dalam tas mewahnya tersebut.

Menemukan ada cabai di tas Syahrini, Denny Chandra dan Omesh terkejut. "Kadang, ulekkan juga masuk ke situ," kata Syahrini sambil tersipu saat isi tasnya dibongkar, Rabu 10 Oktober 2018.

Sementara itu, kencur yang ditemukan dalam tasnya itu diketahui untuk keperluan manggung Syahrini. "Kan Incess penyanyi. Kadang-kadang, itu (kencur) digigit gitu aja. Kalau orang Sunda mah, disepah," ucap penyanyi kelahiran Bogor tersebut.

Selain itu, ada pula jahe, perhiasan gelang-gelang emas berlian, uang dolar Singapura hingga segepok uang Rp20 ribuan. Dia juga membawa obat dari Jepang untuk pita suaranya.


Editor : Tuty Ocktaviany