Tinggal di Bali, Nana Mirdad Dikagetkan Gempa saat Tidur Lelap

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 11 Oktober 2018 - 11:01 WIB
Tinggal di Bali, Nana Mirdad Dikagetkan Gempa saat Tidur Lelap

Nana Mirdad rasakan gempa saat tertidur. (Foto: Instagram)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Gempa yang terjadi di Situbondo, ternyata juga berasa di Bali. Hal ini diungkapkan oleh Nana Mirdad yang merasakan bumi bergetar.

Istri Andrew White yang baru saja pulang dari takziah ini ingin segera beristirahat. Namun baru sejam tertidur, dia terbangun karena merasakan gempa.

Melihat dari Insta Story miliknya, gempa terasa di Bali sekitar pukul 02.48 WITA. Dia menulsikan di Insta Story seolah menanyakan apakah barusan terjadi gempa.

"OMG kebangun gempaaaa! Ada yg lain yg berasa?? Kencengggg," tulisnya, seperti iNews.id kutip, Kamis (11/10/2018).

Selang beberapa menit kemudian, Nana mempostingkan informasi gempa yang barusan terjadi. Gempa sebesar 6,3 Skala Richter dengan titik pusat berada di Laut Bali.

"Ternyata gempa di laut Bali," tulisnya lagi.

Gempa bumi dengan kekuatan 6,3 Skala Richter (SR) mengguncang wilayah Jawa Timur dan Bali, Kamis (11/10/2018), pukul 01.57 WIB. BMKG melaporkan episenter gempa bumi terletak pada koordinat 7,47 LS dan 114,43 BT, atau tepatnya berlokasi di laut pada jarak 55 km arah timur laut Kota Situbondo, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, dengan kedalaman 12 km.

Data sementara, dampak gempa dilaporkan tiga orang tewas dan beberapa rumah mengalami kerusakan. Daerah yang terparah adalah Kecamatan Gayam, Kabupaten Semenep, Jawa Timur.


Editor : Adhityo Fajar