Via Vallen Ungkap Bakal Kolaborasi dengan Boyband Korea Selatan

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 11 Oktober 2018 - 13:09 WIB
Via Vallen Ungkap Bakal Kolaborasi dengan Boyband Korea Selatan

Via Vallen bakal berkolaborasi dengan boyband asal Korea Selatan. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Pamor Via Vallen sebagai penyanyi semakin melejit setelah ditunjuk menyanyikan theme song Asian Games 2018. Hal ini tentunya menambah prestasi tersendiri bagi penyanyi asal Sidoarjo dalam berkarya.

Tak berhenti di situ, penampilannya yang meng-cover lagu BLACKPINK berjudul Ddu Du Ddu Du dengan irama musik dangdut koplo telah viral dan kembali membuat namanya menjadi pembicaraan. Kabar bagusnya adalah pelantun lagu Sayang ini bakal diajak berkolaborasi dengan boyband asal Korea Selatan.

"Via ada tawaran buat kolaborasi sama artis Korea, cuma ini masih rahasia. Via masih harus siapin jadwal ke Korea buat kenalan sama mereka, cuma masih belum," ujarnya saat ditemui di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 10 Oktober 2018.

Wah, jalan menuju go international bagi Via tampaknya telah terbuka. Sebuah peluang emas yang tentunya tak boleh untuk dilewatkan dan menjadi prestasi besar dalam karier Via.

Meski senang, namun Via kebingungan untuk menentukan jadwal. Pasalnya, jadwal off air-nya untuk sementara ini masih padat.

"Jadi gini nih, sekarang tuh Via harus ke Korea dulu untuk bertemu dengan mereka. Kayak beradaptasi sama mereka, tapi belum sempat-sempat," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar