15 Februari 2019, Alya Nurshabrina Lepas Mahkota Miss Indonesia

Riyandy Aristyo ยท Rabu, 06 Februari 2019 - 08:16 WIB
15 Februari 2019, Alya Nurshabrina Lepas Mahkota Miss Indonesia

Para peserta berparas cantik dan berbakat tengah menjalani karantina Miss Indonesia 2019. (Foto: iNews.id/ Riyandy Aristyo)).

JAKARTA, iNews.id - Tugas Alya Nurshabrina sebagai Miss Indonesia 2018 akan berakhir sudah. Satu dari seluruh finalis Miss Indonesia 2019 akan menggantikannya di malam puncak, 15 Februari mendatang.

Saat ini seluruh peserta berparas cantik dan berbakat tengah menjalani karantina Miss Indonesia 2019. Mereka akan bersaing untuk memperebutkan gelar Miss Indonesia 2019.

"Malam puncak akan kita laksanakan dua minggu lagi, tepatnya 15 Februari 2019," kata Untung Pranoto, VP Production RCTI, saat ditemui iNews.id di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Sebelum malam puncak dilaksanakan, sebanyak 34 finalis yang mewakili provinsi masing-masing harus mengikuti masa karantina selama dua minggu. Tahapan ini wajib diikuti untuk menggali potensi dan bakat dari calon Miss Indonesia 2019.

BACA JUGA:

Jalani Karantina, 34 Gadis Cantik Siap Berebut Mahkota Miss Indonesia

Alya Nurshabrina Dukung Gerakan 'Indonesia Tidak Konsumsi Anjing' di Yogyakarta

"Masa karantina dilakukan selama dua minggu dan sudah kita mulai hari ini (4 Februari) sampai 14 Februari. Proses ini penting supaya mereka tidak grogi dan percaya diri saat malam final nanti," ujar Untung.

Seperti diketahui, setiap pemenang Miss Indonesia, akan dikirim untuk mengikuti ajang yang lebih berat lagi yakni Miss World. Masa karantina merupakan satu-satu kesempatan untuk menimba banyak ilmu tentang kontes kecantikan ini.

"Sebenarnya, Miss Indonesia ini adalah langkah awal untuk mengikuti Miss World. Saya harap dari masa karantina ini, semua finalis bisa memberikan performa terbaiknya dan menjadi juara Miss Indonesia 2019," kata Untung.


Editor : Kurnia Illahi