3 Fashion Icon Ini Jadi Inspirasi Liliana Tanoesoedibjo dalam Bergaya

Siska Permata Sari ยท Senin, 25 Maret 2019 - 20:55 WIB
3 Fashion Icon Ini Jadi Inspirasi Liliana Tanoesoedibjo dalam Bergaya

Liliana Tanoesoedibjo selalu tampil elegan dan fashionable. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Sebagai sosok pengusaha di Indonesia, Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo telah menginspirasi kaum perempuan. Liliana juga selalu tampil anggun dan elegan dalam berbusana.

Menyukai padu padan busana yang simpel, classy dan elegan, ternyata perempuan yang kini juga seorang Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Perindo Dapil DKI Jakarta II nomor urut 1 tersebut memiliki sosok yang dikagumi dalam berbusana. Hal tersebut diungkapkannya dalam video berjudul '52 Random Question Liliana Tanoesoedibjo' yang diunggah di kanal YouTube pribadinya.

Dalam video tersebut, Liliana harus menjawab 52 pertanyaan acak mengenai dirinya. Salah satunya adalah menjawab pertanyaan tentang sosok fashion icon yang menjadi favorit atau inspirasinya selama ini. Siapa saja mereka?

Olivia Palermo

Olivia de Paula Toledo Palermo adalah seorang sosialita, model, dan aktris asal Amerika Serikat. Sebagai seorang top model, Olivia Palermo telah banyak muncul dalam sampul majalah, di antaranya Elle Meksiko, Tatler, ASOS Magazine, Shop Til You Drop, dan Marie Claire Inggris. Selama berkiprah di industri fashion, Olivia Palermo bahkan dijuluki sebagai Queen of Fashion.

Nicole Kidman

Kita sudah tahu, Nicole Kidman adalah salah satu aktris terbaik di Hollywood. Dia pernah meraih penghargaan Academy Awards. Kidman juga pernah mengambil peran sebagai penyair legendaris Virginia Woolf dalam film The Hours dan mendapatkan Academy Award untuk itu. Selain aktris, Nicole Kidman juga merupakan salah satu fashion icon.

Grace Kelly

Grace Patricia Kelly adalah aktris Amerika Serikat pemenang Academy Award dan bergelar Her Serene Highness The Princess of Monaco setelah menikah dengan Rainier III dari Monako pada 1956.

Sebagai aktris, Grace Kelly memenangi piala Oscar untuk kategori Aktris Terbaik dalam film The Country Girl pada 1955. Selama berkarier di industri hiburan selama lima tahun, Grace Kelly telah membintangi 11 film.


Editor : Tuty Ocktaviany