4 Hari Jelang Grand Final Miss World, Ini Persiapan Alya Nurshabrina

Siska Permata Sari ยท Selasa, 04 Desember 2018 - 20:58 WIB
4 Hari Jelang Grand Final Miss World, Ini Persiapan Alya Nurshabrina

Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Tak terasa sebentar lagi malam Grand Final Miss World 2018 digelar di Sanya, China. Setelah melalui masa karantina selama sebulan, sebanyak 118 kontestan akan bersiap menghadapi malam Grand Final Miss World pada 8 Desember mendatang.

Empat hari menjelang Grand Final Miss World, Miss Indonesia Alya Nurshabrina dan seluruh kontestan lainnya memiliki aktivitas yang padat untuk mempersiapkan malam final dengan matang. Apalagi bagi 30 top finalist yang berjuang meraih gelar Miss World dan mahkota biru di malam final nanti. 

Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina tentunya memiliki ragam persiapan yang harus dilakukan selama empat hari menjelang Grand Final Miss World 2018.

"Hari ini adalah keempat hari sebelum malam final pada 8 Desember 2018. Selama seminggu ini telah diisi kegiatan seperti latihan menari, show rehearsal, dan masih banyak lagi," tulis Alya, seperti dikutip dari keterangan foto di Instagram miliknya, Selasa (4/12/2018).

Dia mengatakan, hari ini pun kegiatannya kurang lebih sama yakni melakukan show rehearsal bersama perwakilan Miss dari berbagai negara. Sementara itu, malam final Miss World akan digelar di Sanya City Arena, Sanya, Tiongkok, Sabtu 8 Desember 2018.

Di malam final, Miss World 2017 asal India, Manushi Chhillar akan memberikan gelar serta mahkota kepada Miss World berikutnya. Siapakah yang menyandang gelar Miss World 2018? Ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany