40 Hari Kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu: Kita Satu, I Love You

Diaz Abraham ยท Senin, 18 Mei 2020 - 14:01:00 WIB
 40 Hari Kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu: Kita Satu, I Love You
Mutia Ayu bersama mendiang Glenn Fredly. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Duka masih dirasakan hingga kini Mutia Ayu atas kepergian sang suami, Glenn Fredly. Hari ini, genap 40 hari Glenn pergi untuk selama-lamanya.

Melalui unggahan terbarunya di akun Instagram pribadi, dia menuliskan kesedihan mendalam. Unggahan itu menampilkan foto kenangan keduanya ketika menikah.

Dalam kolom caption, Mutia menuliskan betapa kesedihan itu masih terasa serta cinta keduanya yang tetap abadi meskipun telah berbeda alam.

“Hari ini tepat 40 hari kepergian kekasih hati, damailah di sana kasih, cinta kita abadi, sampai bertemu nanti,” tulisnya, dikutip iNews.id pada Senin (18/5/2020).

Penyanyi 25 tahun tersebut mengatakan, dia dan Glenn tetap menjadi satu tak peduli apa pun yang terjadi. Keterangan foto itu ditutup dengan ungkapan cintanya kepada pria yang menikahinya sejak 19 Agustus 2019 ini.

“Aku di dalam mu, kamu di dalam ku kita satu.I love you,” tulisnya.

Warganet pun ramai ramai berkomentar. “Semoga nanti saatnya mba bisa berjumpa dan dersatu lagi dengan kekasih hati aaminnn bersama dengan Gewa aaminnn,” tulis netizen.

“Rencana Tuhan indah mbak Ayu. Tetap bersuka cita didalamNya ya. Bung Glen bangga padamu dan Ananda,” tulis netizen lainnya.

Editor : Tuty Ocktaviany