Ahmad Dhani Bebas Hari Ini, Al Ghazali: Welcome Home Ayah!

Fajar Adityo Nugroho ยท Senin, 30 Desember 2019 - 10:35 WIB
Ahmad Dhani Bebas Hari Ini, Al Ghazali: Welcome Home Ayah!

Al Ghazali sambut kebebasan Ahmad Dhani. (Foto: iNEws.id/Feldy Utama).

JAKARTA, iNews.id - Ahmad Dhani hari ini resmi bebas dari Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur. Kebebasan ini disambut oleh Al Ghazali dan adik-adiknya yang datang untuk mengantarkan kepulangan sang ayah.

Al sangat senang dengan bebasnya sang ayah, bahkan rela pulang ke Indonesia untuk menjemput kepulangan Dhani. Ungkapan kegembiraan ini dituangkan oleh Al melalui postingan di akun sosial medianya.

"Welcome home ayah!" tulisnya seperti dikutip dari akun Instagramnya, Senin (30/12/2019).

Al juga mengunggah video di Insta Story saat mendampingi ayahnya keluar dari lembaga pemasyarakatan. Dia duduk di sebelah ayahnya sambil tersenyum bahagia.

"Mengawal kebebasan @ahmaddhaniofficial," tulisnya dalam unggahan Insta Story.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ahmad Dhani akhirnya menghirup udara bebas hari ini setelah menjalani masa hukuman selama 11 bulan di penjara akibat kasus ujaran kebencian terhadap anggota Koalisi Elemen Bela NKRI pada tahun 2018.

Dhani divonis satu tahun penjara oleh Majelis hakim di Pengadilan Negeri Surabaya, lalu mendapat remisi Hari Kemerdekaan 17 Agustus selama satu bulan. Frontman Dewa 19 ini sempat ditahan di rumah tahanan Kelas 1 Surabaya lalu dipindahkan ke rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Editor : Adhityo Fajar