Ahmad Dhani Bebas, Mulan Jameela: Ayo Kita Pulang ke Rumah, Suamiku

Siska Permata Sari ยท Senin, 30 Desember 2019 - 10:22 WIB
Ahmad Dhani Bebas, Mulan Jameela: Ayo Kita Pulang ke Rumah, Suamiku

Mulan Jameela sambut kebebasan Ahmad Dhani. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Musisi Ahmad Dhani resmi bebas hari ini, Senin (30/12/2019). Ini menjadi kabar menggembirakan bagi keluarga, terutama sang istri, Mulan Jameela yang datang menjemput suaminya pulang ke rumah.

Momen kepulangan Ahmad Dhani dari Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang tersebut, diabadikan oleh Mulan melalui sebuah foto. Tampak anggota DPR itu tengah merangkul suaminya dengan hangat.

Begitu pula mantan suami Maia Estianty itu yang merangkul pundak Mulan dengan mesra.

"Alhamdulillah ya Allah.. Ayo kita pulang ke rumah suamiku sayang," ujar Mulan Jameela seperti dikutip dari Instagram, Senin (30/12/2019).

Mulan mengatakan, anak-anak dan ibunda dari Dhani tengah menunggu di kediaman mereka. "Mama dan anak2 udah nunggu," tulis pelantun 'Mahkluk Tuhan Paling Seksi' tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mulan sudah tiba di Rutan Cipinang sekitar pukul 07.45 WIB untuk menjemput suaminya.

Pria pentolan Dewa 19 ini akhirnya menghirup udara bebas hari ini setelah menjalani masa hukuman selama 11 bulan di penjara akibat kasus ujaran kebencian terhadap anggota Koalisi Elemen Bela NKRI pada tahun 2018.

Dhani divonis satu tahun penjara oleh Majelis hakim di Pengadilan Negeri Surabaya, lalu mendapat remisi Hari Kemerdekaan 17 Agustus selama satu bulan.

Dhani sempat ditahan di rumah tahanan Kelas 1 Surabaya lalu dipindahkan ke rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Editor : Adhityo Fajar