Ahmad Dhani Ingin Kembali Berpolitik, El Rumi: Belajar Pencitraan

Fajar Adityo Nugroho ยท Selasa, 31 Desember 2019 - 17:08 WIB
Ahmad Dhani Ingin Kembali Berpolitik, El Rumi: Belajar Pencitraan

El Rumi peringatkan sang ayah yang ingin kembali ke politik. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Kebebasan Ahmad Dhani disambut bahagia oleh ketiga anak laki-lakinya. Salah satunya El Rumi yang mengabadikan momen-momen bebasnya sang ayah melalui vlog miliknya.

Dalam video tersebut El menyampaikan harapan serta nasihat untuk ayahnya. Dia mengatakan agar apa yang telah dilalui membuat Ahmad Dhani menjadi lebih sabar dan tidak gegabah dalam bertindak.

"Hallo Ayah.... Akhirnya ayah sudah keluar. Aku wish-nya semoga ayah jadi orang yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Semoga sudah melewati universitas kehidupan selama hampir satu tahun, semoga ayah menjadi orang yang lebih sabar melakukan tindakan," ujarnya seperti dikutip dalam channel YouTube-nya, Selasa (31/12/2019).

Keputusan Dhani untuk terjun ke dunia politik beberapa waktu lalu dinilai El tidak cocok. Dia menyampaikan sebuah pesan apabila ayahnya ingin tetap terjun ke dunia politik.

"Kalau ayah tetap mau jadi politikus, satu, belajar pencitraan. Karena ayah berasal dari musik nggak suka pencitraan, menurutku ayah nggak cocok di politik karena nggak suka pencitraan," ujarnya.

El mengingatkan ayahnya agar belajar untuk pencitraan. Jika tidak bisa, dia menganjurkan agar Dhani tetap fokus di dunia musik.

Kalau nggak suka pencitraan mending main musik, tapi kalau tetap mau ke politik belajar pencitraan! Kayak siapa ya?" ujar El sambil tertawa.

Editor : Adhityo Fajar