Ahmad Dhani Ulang Tahun, Ucapan Mulan Jameela: Cintaku yang Keras tapi Bisa Selembut Sutra

Siska Permata Sari ยท Rabu, 27 Mei 2020 - 15:41 WIB
Ahmad Dhani Ulang Tahun, Ucapan Mulan Jameela: Cintaku yang Keras tapi Bisa Selembut Sutra

Ahmad Dhani ulang tahun dikelilingi keluarga. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Musisi Ahmad Dhani baru saja merayakan hari ulang tahun ke-48 pada Selasa 26 Mei 2020. Di momen spesialnya ini, Dhani dikelilingi oleh keluarganya, termasuk istri tercinta, Mulan Jameela.

Hal tersebut tampak pada unggahan foto di Instagram Mulan. Di foto itu tampak Dhani bersama dengan istri dan kelima anaknya. Mulai dari Al, El, Dul, Safeea, dan bungsunya, Ahmad Syailendra Aerlangga.

Di hari spesial suaminya itu, Mulan mengucapkan selamat ulang tahun yang romantis. Melalui keterangan fotonya, mantan personel Ratu itu mengungkapkan sosok Ahmad Dhani sebagai suami yang keras dan lembut.

“Selamat ulang tahun cintaku @ahmaddhaniofficial. Laki-laki yang keras tapi seketika bisa lembut selembut sutra, dan bahkan lelakiku ini sangat pandai membuat hari2ku penuh tawa. lelakiku yang senantiasa mengajarkan arti syukur. Menikmati setiap detik dari apapun yg Allah berikan dalam hidup ini,” tulis Mulan seperti dikutip dari Instagram, Rabu (27/5/2020).

Perempuan yang kini menjadi anggota DPR itu juga memberikan doa dan harapan untuk sang suami.

“Doaku selalu untuk Mas dalam setiap sujudku. Semoga kita bisa mengarungi dunia dengan selamat dan kelak sampai akhiratNya. Karena cita-citaku tidak hanya di dunia saja bersamamu.. BarakAllah fii umrik sayangku,” tulis Mulan lagi.

Hal yang sama juga dilakukan oleh anak-anak Ahmad Dhani dengan Maia Estianty. “Happy birthday ayahku tercinta.. semoga selalu dalam lindungan Allah SWT,” tulis Al di Instagramnya.

“Selamat ulang tahun @ahmaddhaniofficial. Orang yang selalu mengajariku cara menjadi LAKI-LAKI SEJATI!” tulis El, putra keduanya.

Begitu juga dengan anak bungsunya dengan Maia, Dul Jaelani. “HBD AYAH. Terima kasih selalu menginspirasiku untuk menjadi lelaki sejati dan manusia yang lebih kuat.. Moga sukses dunia akhirat dan selalu dicintai Allah. Aamiin,” tulisnya.

Editor : Tuty Ocktaviany