Ajak Tidak Golput, Ini Doa dan Harapan Maia Estianty di Pemilu 2019

Siska Permata Sari ยท Selasa, 16 April 2019 - 14:05 WIB
Ajak Tidak Golput, Ini Doa dan Harapan Maia Estianty di Pemilu 2019

Maia Estianty berharap Pemilu 2019 berjalan lancar. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Hari bersejarah buat bangsa Indonesia tingga menghitung jam dan menit. Besok, seluruh masyarakat Indonesia berhak merayakan pesta demokrasi dan menggunakan hak pilihnya masing-masing di TPS untuk memilih presiden dan wakil rakyat.

Menjelang hari pencoblosan, Maia Estianty menuliskan doa panjang di media sosial Instagramnya tentang calon pemimpin Indonesia kelak. Istri Irwan Mussry tersebut rupanya memiliki harapan dan kriteria untuk pemimpin Indonesia dan para wakil rakyat yang akan duduk di kursi pemerintahan.

"PILPRES 2019 di Indonesia semakin dekat. Marilah sama2 berdoa semoga Allah memilihkan seorang Wakil Rakyat yang paling cocok untuk rakyat Indonesia," tulis Maia, seperti dikutip dari keterangan foto Instagram miliknya, Selasa (16/4/2019).

Kriteria yang disebutkan Maia, di antaranya pemimpin yang takut kepada Allah, amanah, jujur, adil, membangun, memajukan, mensejahterakan, memakmurkan bangsa, bersih, mulia, dan berhati karim.

"Cerdas, kreatif, jenius, dan bijaksana, mengedepankan kepentingan rakyat, berani bertindak tegas, mengayomi rakyat Indonesia, bisa menjaga keharmonisan di Indonesia, menjadi panutan kami dan bisa membawa Indonesia sukses dan hebat di kancah Internasional," tulis musisi tersebut.

Dalam fotonya itu, Maia mengunggah foto dua calon presiden yang maju di Pemilu 2019 ini, yaitu Joko Widodo dan Prabowo Subianto. Kedua capres tersebut tampak kompak mengenakan busana daerah yang mewakili dua daerah berbeda.

"Pilihkanlah kami yang terbaik dari yang terbaik Yaa Allah Yaa Rabb untuk Indonesia. Damaikanlah selalu negara Indonesia. Damai itu indah....Jangan lupa memakai Hak Pilihmu Guys !!! Dan dukunglah siapapun yang terpilih..," tulis Maia.


Editor : Tuty Ocktaviany