Akhiri Perseteruan, Cita Citata Terima Permintaan Maaf Yusuf Oebelet

Fajar Adityo Nugroho ยท Selasa, 08 Oktober 2019 - 12:45 WIB
Akhiri Perseteruan, Cita Citata Terima Permintaan Maaf Yusuf Oebelet

Cita Citata terima permintaan maaf Yusuf Oebelet. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Yusuf Oebelet selaku music director telah mengungkapkan permintaan maafnya kepada Cita Citata melalui media. Hal ini juga telah diketahui Cita beserta tim manajemennya yang menerima permintaan maaf tersebut.

Dengan permintaan maaf ini, Cita Citata dan manajemen memutuskan untuk menutup permasalahan ini dan tak ingin memperpanjang lagi.

"Perhari ini karena saya lihat di media media yang beredar pak YO sudah meminta maaf walaupun tidak secara langsung. Maka kami akan tutup permasalahan ini," ujarnya seperti dikutip dari Okezone, Selasa (8/10/2019).

Namun pihak Cita Citata menyayangkan sikap Yusuf dalam meminta maaf yang melalui media, bukan secara langsung.

"Enggak perlu lewat media, anak kecil saja kalau salah minta maaf ke orang yang bersangkutan. Dia (Yusuf) bisa cari nomor Cita Citata, di Instagram bisa untuk langsung bilang ‘aku minta maaf ya’," ujarnya.

Pihak Cita Citata pun dengan lapang dada menerima permohonan maaf dari Yusuf Oebelet. Rencana Cita untuk melaporkan Yusuf ke polisi juga diurungkan, menurutnya, permintaan maaf dari Yusuf sudah cukup untuk menyudahi permasalahan ini.

"Iya (tidak dilaporkan) capek ngurusin beginian karena kami masih banyak pekerjaan lain yang masih dikerjakan," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Cita Citata tiba-tiba mengunggah video saat dirinya emosi di Instagram pribadinya Senin (7/10/2019). Dia merasa keberatan dengan perlakuan music director saat di Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) ketika melakukan gladi resik.

Yusuf Oebelet juga angkat bicara serta meminta maaf kepada Cita Citata. Selain itu, Yusuf juga meminta Cita lebih berbicara baik-baik apabila mengalami kebingungan serta lebih menghargai para pekerja seni lainnya yang berusaha semaksimal demi tampil baik.


Editor : Adhityo Fajar