Aktif di Dunia Seni Peran, Tommy Tjokro: Belum Jadi Prioritas Utama

Fajar Adityo Nugroho ยท Senin, 11 Februari 2019 - 12:33 WIB
Aktif di Dunia Seni Peran, Tommy Tjokro: Belum Jadi Prioritas Utama

Tommy Tjokro masih ingin fokus di dunia broadcasting. (Foto: iNews.id/Fajar Nugroho).

JAKARTA, iNews.id - Nama Tommy Tjokro menjadi sorotan setelah Komisi Pemilihan Umum menujuknya sebagai moderator debat Pilpres 2019 kedua. Dia ditandemkan dengan Anisha Dasuki pada debat yang akan digelar Minggu (17/2/2019) mendatang.

Di luar dunia broadcasting, Tommy juga sempat aktif dalam dunia seni peran. Disinggung adakah keinginan untuk mengembangkan karier di dunia akting, Tommy mengaku belum kepikiran saat ini.

"Untuk saat ini sih belum kepikiran. Sebenarnya untuk seni peran lebih ke ajakan teman-teman saya. Belum menjadi prioritas utama, saya sih masih ingin fokus di sini dulu," ujarnya saat berkunjung di Redaksi iNews.id, iNews Center, Jakarta, Kamis (7/2/2019).

Bagi Tommy dunia broadcasting masih menjadi prioritasnya untuk saat ini. Dia ingin fokus di dunia yang membesarkan namanya.

Pria kelahiran Braunschweig, Jerman ini memiliki banyak impian yang ingin diwujudkan di dunia broadcasting. Salah satunya adalah memberikan edukasi masyarakat di era digital.

"Saya ingin berpartisipasi di dunia broadcast berita karena impian saya untuk melahirkan program-program yang mengedukasi masyarakat karena di jaman digital saat ini, tantangan utama media adalah itu dimana menciptakan tayangan yang bermanfaat di segala umur," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar