Aktor di Film Thor, Isaac Kappy Bunuh Diri

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 16 Mei 2019 - 11:35 WIB
Aktor di Film Thor, Isaac Kappy Bunuh Diri

Isaac Kappy meninggal di usia 42 tahun. (Foto: Wireimage)

CALIFORNIA, iNews.id - Aktor Hollywood, Isaac Kappy meninggal dunia dengan cara tragis. Dia mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari jembatan.

Seperti dilansir dari People, Isaac yang pernah bermain di film Thor ini melompat dari jembatan di Transwestern Road di jalan raya Interstate 40 di Bellemont, Arizona. Setelah melompat tubuhnya disambar oleh sebuah truck pick up.

Isaac tewas di tempat dan hasil investigasi polisi menyatakan sebagai kasus bunuh diri.

Seorang pengendara motor dikabarkan sempat mencegah Isaac untuk bunuh diri. Namun upaya dari pria tersebut tidak berhasil.

Kejadian tragis ini membuat semua orang terkejut dan mengaitkan dengan postingan Isaac sebelumnya di Instagram. Dalam postingannya dia berbicara mengenai kegelapan dalam dirinya.

Postingan terakhir di Instagram ini berisi penyesalan selama hidup serta permohonan maaf semua orang dalam hidupnya.

"Untuk orang-orang yang kusakiti, aku sangat, sangat minta maaf. Untuk mantan teman-temanku yang kumanfaatkan dan kukhianati, aku sungguh minta maaf," tulisnya seperti dikutip dari Instagramnya.

Semasa hidupnya Isaac Kappy terlibat dalam kecil di sejumlah film poluer seperti Thor, Terminator Salvation, dan Breaking Bad. Di film Thor, Issac mendapat peran sebagai penjaga toko hewan.


Editor : Adhityo Fajar