Aktris Oh In Hye Meninggal Dunia, Polisi Curiga Bunuh Diri

Siska Permata Sari ยท Selasa, 15 September 2020 - 14:31 WIB
Aktris Oh In Hye Meninggal Dunia, Polisi Curiga Bunuh Diri

Aktris Oh In Hye meninggal dunia. (Foto: Soompi)

JAKARTA, iNews.id - Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Aktris film dan drama Korea, Oh In Hye meninggal dunia.

Kabar duka tersebut pertama kali disiarkan oleh media OSEN, yang melaporkan bahwa aktris 36 tahun itu tak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit pada 14 September 2020.

Menurut laporan tersebut, Kantor Polisi Incheon Yeonsu dan Kantor Pemadam Kebakaran Incheon Songdo mengungkapkan, Oh In Hye ditemukan dalam kondisi seperti serangan jantung di rumahnya, Distrik Bisnis Internasional Songdo, Incheon.

Prosedur darurat seperti CPR telah dilakukan pada Oh In Hye dan sempat dibawa ke rumah sakit terdekat. Sayangnya, nyawa pemain film ‘The Plan’ tersebut tak tertolong.

Sumber polisi menyatakan, saat itu teman Oh In Hye menelepon polisi karena tidak bisa menghubungi aktris tersebut.

“Kami curiga dia mencoba bunuh diri. Kami belum menyelidiki mereka yang terlibat, jadi kami tidak memiliki detail apa pun,” kata sumber tersebut seperti dikutip dari Soompi, Selasa (15/9/2020).

Sementara itu, Rumah Sakit Universitas Inha memberikan pernyataan bahwa pemakaman mendiang Oh In Hye telah diatur pihak rumah sakit tersebut. Keberangkatan prosesi pemakaman akan berlangsung pada 16 September 2020.

Editor : Tuty Ocktaviany