Al Ghazali Bagi-Bagi Jam Tangan di Momen Ultah, Raffi Ahmad hingga Atta Halilintar Rela Mengantre

Rizqa Leony Putri ยท Rabu, 02 September 2020 - 19:59 WIB
Al Ghazali Bagi-Bagi Jam Tangan di Momen Ultah, Raffi Ahmad hingga Atta Halilintar Rela Mengantre

Al Ghazali bagi-bagi jam tangan mewah di momen ultah. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Putra sulung musisi Maia Estianty dengan pernikahannya bersama Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali baru saja merayakan ulang tahun. Al berulang tahun ke-23 pada 1 September 2020.

Uniknya, Al justru membagi-bagikan jam tangan mewah di hari spesialnya tersebut. Jam tangan tersebut dibagikannya kepada rekan-rekan tim sepak bolanya, di antaranya selebriti Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Judika, dan lain-lain.

"Bunda aku kan biasanya dikasih terus kalau ulang tahun, aku pingin sekarang tuh ngasih kan karena main bola sama timnya Raffi tuh, aku pingin bagi-bagiin jam tangan, kan Daddy pengusaha jam tuh," ucap Al seperti dikutip iNews.id pada Rabu (2/9/2020).

"Ya udah ntar aku bilang Daddy deh, buat kamu tanding bola besok ya. Ini nih dia enggak mau dikasih kado, dia minta buat orang lain nih, hebat," ucap Maia.

Sesampainya di lapangan, Maia pun menyampaikan kabar gembira tersebut kepada Raffi dan Judika. Mereka menyambut dengan heboh sekaligus senang mengetahui akan diberikan jam tangan mewah dari usaha yang dimiliki suami Maia, Irwan Mussry.

"Yang penting ketawa-ketawa bun, yang penting dapat jam," kata Judika.

"Ulang tahun, weih dikasih jam sama Al nih," ucap rafi ketika bersalaman dengan Al.

Saat pertandingan telah selesai, sederet rekan sepak bola Al pun berbaris rapi menanti pembagian jam. Kemudian, Al dan Maia pun membagikan jam yang telah dibawanya dalam beberapa kardus besar.

Melihat sederet selebriti yang turut mengantre dan merasa senang mendapat jam darinya, Maia pun merasa ikut senang dan bangga. Dia tak menyangka, artis yang kerap mendapat julukan 'sultan' seperti Raffi akan turut bahagia mendapat jam tangan darinya.

"Akhirnya, ternyata biar artis happy loh. Aku senang banget mereka tuh mau antre, lucu banget. Raffi Ahmad sultan, ngantre boo," kata Maia.

Tak lupa, kejutan berupa nasi tumpeng pun diberikan dari Atta dan rekan-rekannya untuk Al. Berbagai doa pun dipanjatkan Atta di hari spesial Al tersebut.

"Semoga Al jobnya makin banyak, sukses semua karya-karyanya dan berjaya semua kariernya, cepat nikah," ucap Atta.

Editor : Tuty Ocktaviany