Alvin & Friends Kulik Kisah Maia Estianty Bangkit dari Keterpurukan di Masa Lalu

Siska Permata Sari ยท Selasa, 17 September 2019 - 19:25 WIB
Alvin & Friends Kulik Kisah Maia Estianty Bangkit dari Keterpurukan di Masa Lalu

Alvin Adam bersama Maia Estianty di program Alvin & Friends. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Siapa yang tak kenal sosok Maia Estianty? Musisi perempuan yang terkenal dengan ketegaran, serta ketegasannya. Dua hal dari seorang Maia yang membuatnya dijuluki sebagai perempuan tangguh oleh kebanyakan netizen di Indonesia.

Kini, kehidupan Maia disorot setelah berumah tangga dengan seorang pengusaha, Irwan Mussry, yang penuh dengan keromantisan dan kemewahan. Tetapi jika ditarik ke belakang, tentunya tidak mudah untuk menjadi seorang Maia Estianty yang sekarang.

Masa lalu yang kelam terkait perceraiannya dengan musisi Ahmad Dhani, menjadi salah satu titik terendah bagi Maia saat itu. Kepasrahan dan keikhlasannya itulah yang membuat mantan personel Ratu tersebut bangkit kembali dan menjadi seorang yang elegan saat ini.


Walaupun tidak mudah dan sempat putus asa, Maia akhirnya menyadari bahwa semua yang dialaminya saat itu adalah takdir hidup untuk membuatnya lebih bijaksana lagi.

"Kuncinya cuma pasrah, berserah, ikhlas. Tahu bahwa hidup ini sudah ada yang atur," tutur Maia Estianty saat ditemui iNews.id usai tapping acara talkshow Alvin & Friends di kediamannya kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

Kepada pembawa acara talkshow, Alvin Adam, ibu dari tiga anak ini menceritakan bagaimana dia bangkit dari masa-masa terpuruknya saat menghadapi sekelumit perceraian dengan mantan suaminya tersebut.

Bahkan saking hancurnya saat itu, Maia sempat menjalani psikoterapis lantaran tak bisa lagi menangis. "Iya, tapi itu dulu," kata dia.

Tak hanya soal masa lalu, ibu dari tiga anak ini juga blakblakan curhat tentang Al, El, dan Dul yang kini telah beranjak dewasa tersebut di talkshow Alvin & Friends. Untuk mengetahui kisah selengkapnya, saksikan program Alvin & Friends, Senin 23 September 2019, pukul 21.00 WIB, hanya di iNews.

Editor : Tuty Ocktaviany