Amanda Manopo Sudah Mengcover Lagu “Tanpa Batas Waktu” Kamu Sudah?

Siska Permata Sari · Sabtu, 27 Februari 2021 - 10:11:00 WIB
Amanda Manopo Sudah Mengcover Lagu “Tanpa Batas Waktu” Kamu Sudah?
Amanda Manopo Sudah Mengcover Lagu “Tanpa Batas Waktu” (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Hari gini belum ngikutin sinetron Ikatan Cinta? Gak tahu Aldebaran dan Andin? Gak tahu soundtracknya “Tanpa Batas Waktu”? Gak Mungkin! Semua pasti sudah jadiin Ikatan Cinta sebagai tontonan wajib dan jadiin Mas Al dan Andin jadi idola. Pasti juga semua sudah hafal lagu yang diciptakan oleh Ade Govinda yang membuat sinetron ikatan cinta semakin keren dengan iringan lagu tersebut. 

Amanda Manopo yang kini sedang viral dengan sinetron Ikatan Cinta juga sudah mengcover lagu “Tanpa Batas Waktu” yang diupload di youtube channel Ade Nurulianto (Govinda) dan telah mencapai 23 juta views. Wow! dan setelah sukses mendapatkan views yang tinggi, Ade Nurulianto juga mengupload video karaoke version dari video cover lagu Tanpa Batas Waktu yang dinyanyikan Amanda Manopo. 

Tidak hanya Amanda Manopo, sudah banyak yang mempersembahkan suara terbaik dengan cara kreatif juga. Banyak dari kalangan profesi di luar penyanyi yang tidak mau ketinggalan demam lagu Tanpa Batas Waktu Ikatan Cinta, salah satunya adalah seorang tentara yang mengcover lagu Tanpa Batas Waktu, video covernya juga sempat diupload di Instagram Ade Govinda dengan caption “Tentara Juga Manusia” dia adalah mas @anto_cepi. Dan ternyata Anto Cepi juga mengikuti pencarian bakat Cover Song Contest Theme Song Ikatan Cinta di fitur Home Of Talent aplikasi RCTI+. 

Jangan mau kalah dengan Amanda Manopo dan Anto Cepi, kamu masih punya kesempatan untuk mengupload video cover lagu Tanpa Batas Waktu original soundtrack sinetron RCTI Ikatan Cinta. Ajang ini mencari para content creator kreatif yang punya hobi menyanyi, cover dengan sesuai genre yang diinginkan dan sekreatif mungkin. Tapi Fase Audisi kompetisi ini sudah memasuki minggu terakhir, audisi berakhir satu hari lagi, tanggal 28 Februari 2021. 

Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2 3