Ammar Zoni Sempat Bikin Pesan Sebelum Kedua Putrinya Meninggal Dunia

Fajar Adityo Nugroho ยท Senin, 07 Oktober 2019 - 16:15 WIB
Ammar Zoni Sempat Bikin Pesan Sebelum Kedua Putrinya Meninggal Dunia

Ammar Zoni dan Irish Bella sempat bikin video pesan untuk buah hatinya. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Kesedihan dirasakan oleh pasangan suami istri Ammar Zoni dan Irish Bella. Mereka kehilangan buah hatinya yang meninggal dalam kandungan pada Minggu (6/10/2019).

Sebelum buah hatinya meninggal, Ammar Zoni sempat membuat sebuah video pesan melalui YouTube Aish TV. Dia mengungkapkan rasa cintanya terhadap dua buah hatinya yang masih berada di dalam kandungan.

"Buat kembar kami, kalian pasti akan melihat video ini. Ya, mereka akan lihat video ini. Buat anak kami, you know we love you sejak kalian dalam kandungan 4 bulan, sejak kalian belum jadi apa-apa saat kami tahu kalian ada," ujarnya sembari menunjukkan rasa bahagia di hadapan Irish Bella.

Dalam video tersebut, Irish Bella juga menyampaikan kondisi calon anak pertamanya. Pasangan ini terlihat bahagia dan tak sabar untuk menunggu kehadiran sang buah hati.

"Semua (kondisinya) bagus, ukuran mereka baik, enggak kecil, ya standar lah. Anehnya itu, dua-duanya (janin) beda tipis, berat badan sama, ukurannya sama sekitar 20 cm-an," ujar aktris yang akrab dipanggil Ibel ini.

Sayangnya, selang satu setengah bulan Irish Bella dan Ammar Zoni mendapat kabar yang tidak mengenakan. Setelah mengalami pendarahan, calon buah hati pertamanya meninggal dunia dalam usia menjelang tujuh bulan.

Ammar Zoni pun telah mempersiapkan nama cantik, yaitu Aiora Aisyah Bella Akbar dan Aiona Khadijah Bella Akbar. Putri kembar Ammar Zoni dan irish Bella dimakamkan dalam satu liang lahat di TPU Kalimulya 1, Depok, Jakarta Barat.

"Ya hari ini anak pertama kami putri pertama saya dengan Irish harus diambil lagi sama Allah karena itu semua titipan dan Allah sekarang sudah minta titipan itu," ujarnya seperti dikutip dari Starpro.


Editor : Adhityo Fajar