Ana Riana Ngidam Cilok dan Batagor, Harapan Willy Alvian: Semoga Anak Terlahir Sempurna

Rizqa Leony Putri ยท Jumat, 30 Oktober 2020 - 21:10:00 WIB
Ana Riana Ngidam Cilok dan Batagor, Harapan Willy Alvian: Semoga Anak Terlahir Sempurna
Ana Maria bersama sang suami Willy Alvian. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Ana Riana kini telah memasuki usia kehamilan trimester kedua. Setelah sebelumnya kerap mual hebat hingga tak bisa makan, kini Ana justru mulai ngidam berbagai jenis masakan.

Kondisi pemeran Rinjani di sinetron ‘Tukang Ojek Pengkolan’ ini kini sudah berangsur membaik. Menurutnya, intensitas mual yang dirasakannya telah cukup jauh berkurang, tapi kini Ana mulai merasakan gejala ngidam.

"Dulu makan susah, minum air putih muntah, jadi sekarang senang banget udah bisa jajan-jajan. Sekarang lagi pengen beli es krim," ujar Ana seperti iNews.id kutip dari tayangan Silet, RCTI pada Jumat (30/10/2020).

Tak tanggung-tanggung, mulai dari masakan manis hingga pedas diidamkan Ana secara bersamaan. Beruntung, sang suami, Willy Alvian sangat setia menemani dan manuruti kemauan sang istri tercintanya tersebut.

"Kadang di rumah aku suka bosen, sekarang kan enggak syuting, terus enggak ada kegiatan. Jadi kayak lihat media sosial ada postingan es apa gitu, 'Sayang aku mau ini dong.' Nanti dicariin sama dia," kata Ana.

Setelah sebelumnya menyantap es krim dan crepes, Ana pun kembali ngidam makanan lainnya. Dia dan Willy pun segera pergi untuk mencari jajanan batagor dan cilok pinggir jalan kesukaan Ana.

"Dia tuh suka banget jajanan batagor dan cilok di daerah Sawangan, lumayan kan perjalanannya," kata Willy.


Editor : Tuty Ocktaviany