Anang Hermansyah dan Ashanty Jual Rumah Mewah di Cinere Rp40 M, Siapa yang Mau?

Siska Permata Sari ยท Rabu, 03 Juni 2020 - 13:11 WIB
Anang Hermansyah dan Ashanty Jual Rumah Mewah di Cinere Rp40 M, Siapa yang Mau?

Keluarga besar Anang Hermansyah dan Ashanty. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kabar rumah mewah pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty yang ingin dijual kembali mencuat. Sebuah rumah mewah milik Anang dan Ashanty di kawasan Cinere itu disebut dibanderol dengan harga Rp40 miliar.

Hal tersebut diungkapkan Ashanty melalui kanal YouTube miliknya, belum lama ini. Dalam video tersebut, rumah Anang dan Ashahty itu didatangi oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Beli lah rumah Cinere. Udah ada yang nawar kemarin,” kata Ashanty pada Raffi seperti dikutip dari kanal YouTube miliknya, Rabu (3/6/2020). “Kemarin kita buka Rp40 (miliar),” ucapnya.

Mendengar harga tersebut, Raffi pun menawar lagi dari Rp20 miliar sampai Rp25 miliar. Namun, Ashanty menepis tawaran tersebut. “Enak aja, kalah segitu mah udah banyak yang mau beli. Udah deh, mentok Rp35 M deh,” tutur Ashanty.

Dalam videonya itu, istri Anang Hermansyah ini menegaskan bahwa dia memang benar-benar ingin menjual rumah mewahnya tersebut. Keinginan itu bahkan ada sejak tahun lalu.

“Ini sebenarnya dari tahun lalu udah mau dijual, cuma kita enggak ngumumin aja,” ucapnya.

Sementara itu, Anang mengatakan terang-terangan bahwa dia akan melepas rumah mewahnya itu dengan harga Rp35 miliar. “Ada yang mau Rp35 (miliar) gue jual,” kata mantan suami Krisdayanti itu.

Editor : Tuty Ocktaviany