Andai Luna Maya dan Ariel Balikan, Mbah Mijan: Peruntungan Bertambah

Starpro, MNC Media ยท Minggu, 13 Januari 2019 - 20:01 WIB
Andai Luna Maya dan Ariel Balikan, Mbah Mijan: Peruntungan Bertambah

Ariel dan Luna Maya. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNews.id – Putus dari Reino Barack, banyak yang mendoakan Luna Maya bisa kembali ke pelukan Ariel NOAH. Lantas, bagaimana dengan penerawangan pakar spiritual Mbah Mijan?

“Mbah gak berani meramal artis. Mbah cuma melihat hal yang bukan ngawur. Dan, mbah cuma senang saja lihat mereka berdua. Mudah-mudahan sampai ke pelaminan,” ucap Mbah Mijan ditemui Starpro, MNC Media, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (13/1/2019).

Sebelum memacari Reino, Luna dan Ariel pernah menjalin hubungan. Namun, keduanya memilih untuk menyudahi kisah asmara mereka yang sudah berlangsung lama.

Setelah putus dari Sophia Latjuba, Ariel belum menggandeng kekasih baru. Dan, inilah momen yang ditunggu-tunggu di mana Ariel bisa menjalin kembali hubungan dengan Luna.

“Kalau Ariel dan Luna Maya kembali lagi, peruntungannya akan bertambah. Dan, kebahagiaan mereka juga kuat,” kata pakar spiritual itu.

“Mereka itu selama berpisah sekalipun, tidak pernah melontarkan kebencian. Dan di hati kecil mereka itu masih happy kok,” ujarnya.

Mbah Mijan mengatakan, Ariel dan Luna akan langgeng ketika mereka kembali bersama.

“Ariel masih jadi obat hati bagi Luna Maya,” katanya.


Editor : Tuty Ocktaviany