Andika Mahesa Bantah Bangkrut karena Pandemi Covid-19, Ini Alasannya Jual Mobil

Antara ยท Kamis, 18 Juni 2020 - 20:49:00 WIB
Andika Mahesa Bantah Bangkrut karena Pandemi Covid-19, Ini Alasannya Jual Mobil
Andika Mahesa bantah bangkrut karena pandemi Covid-19. (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id – Pandemi Covid-19 di Indonesia memang belum reda dan menyebabkan banyak aktris terkena imbasnya. Termasuk Andika Mahesa.

Namun, Andika membantah dirinya bangkrut meski sudah menjual beberapa aset miliknya selama pandemi Covid-19. Vokalis Kangen band itu mengatakan, selama empat bulan terakhir memang dirinya tidak menerima tawaran pekerjaan.

Dia mengaku menjual barang pribadi, seperti mobil karena ada keperluan lain yang lebih mendesak.

"Bukan karena lockdown, emang pengin jual mobil, gosipnya orang kan Andika enggak kerja jual ini. Enggak, alhamdulillah ada kegiatan lain," ujar Andika Mahesa di Jakarta, Rabu (16/6/2020).

Andika mengatakan selama pandemi virus corona, dia menghabiskan waktu di kampung halamannya yang berada di Lampung. Dia mengaku baru bisa kembali ke Jakarta akhir-akhir ini.

Selama di kampung halamannya, Andika yang tidak menerima pekerjaan memang mengaku telah menjual beberapa barang pribadinya.

"Saya paling mobil, terus ada beberapa lah benda-benda berharga, paling satu dua. Tapi balik lagi bukan karena nganggur, ada pemasukan lain. Tapi pengin jual itu karena ada sesuatu yang mau dibangun juga," kata dia.

Andika mengatakan, saat ini sedang membangun sesuatu namun kekurangan biaya.

"Saya lagi bangun itu, beberapa kamar, kebetulan kepentok biaya, kemarin ada konsep dari 26 titik ini siram ke sini, siram ke situ, tiba-tiba berhenti, duitnya enggak ada kan. Jual itu butuh enggak butuh, kendaraan banyak karena saya sendirian, saya puter, pindahin dana ke situ. Bukan karena habis duitnya, Tuhan kasih rezeki lebih terus," ucapnya.

Editor : Tuty Ocktaviany

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda