Anggota Keluarga Meninggal karena Covid-19, Maia Estianty: Pakai Masker, Istirahat Cukup

Siska Permata Sari ยท Minggu, 31 Mei 2020 - 08:51 WIB
Anggota Keluarga Meninggal karena Covid-19, Maia Estianty: Pakai Masker, Istirahat Cukup

Anggota keluarga Maia Estianty meninggal dunia di Surabaya karena Covid-19. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kabar duka datang dari musisi Maia Estianty. Salah satu anggota keluarganya meninggal dunia karena terinfeksi virus corona baru (Covid-19).

Hal tersebut diungkapkan melalui media sosial Twitter pribadinya pada Sabtu (30/5/2020).

“Hari ini tanteku meninggal karena Covid di Surabaya,” tulis Maia pada akun Twitter @MAIAsangJUARA, dikutip iNews.id pada Minggu (31/5/2020).

Penangkapan debt collector di pintu tol Kalikangkung, Semarang, Sabtu (30/5/2020). (Foto: iNews/Suryono Sukarno)

Dalam cuitan tersebut, Maia mengingatkan untuk tidak meremehkan virus corona baru tersebut yang masih melanda banyak negara, termasuk Indonesia.

“Masih pada bandel kah atau mengganggap remeh covid 19? Hati2 sebelum keluarga kita, anda, satu2 dipanggil Allah karena Covid.. Al Fatihah untuk tanteku tersayang,” tulis Maia.

Tak hanya itu, istri Irwan Mussry ini juga mengingatkan masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah dalam berdisiplin melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Semoga kita semua tetap mematuhi anjuran pemerintah, berdisiplin diri dengan jaga jarak 1 meter, pakai masker kalau keluar rumah, cuci tangan pakai sabun 20 detik, dan istirahat yang cukup,” tulis Maia di cuitan lainnya.

Dia juga mengimbau agar jangan berdesak-desakan dengan orang lain di masa pandemi ini. “Semoga semua selalu selamat. Amin,” tulis ibunda dari Al, El dan Dul tersebut.

Editor : Tuty Ocktaviany