Angie Virgin Bangga Aksi Heroik Suami Dipuji di Inggris

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 10 Januari 2020 - 13:16 WIB
Angie Virgin Bangga Aksi Heroik Suami Dipuji di Inggris

Suami Angie Virgin menolong orang tenggelam di sungai Themes, Inggris. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Aksi heroik orang Indonesia menyelamatkan seorang yang nyaris tenggelam di Sungai Themes Inggris menuai pujian publik. Ternyata pria tersebut adalah Habibi Syaaf, suami dari aktris Angie Yulia Angely atau akrab dikenal Angie Virgin.

Habibi yang bekerja sebagai staf keamanan parlemen di Inggris bersama rekannya, Ron Dowson saat itu sedang bertugas. Mereka mendapat laporan di CCTV ada seorang yang nyaris tenggelam di Sungai Themes.

Habibi menceritakan bahwa dia turun dan meminta pria tersebut memberikan tangannya untuk digapai.

"Aku berteriak 'pegang tanganku' dan berhasil menariknya kembali," ujarnya seperti Seperti dilansir dari Sky News, Jumat (10/1/2020).

"Ron memberikan pria tersebut pelampung dan membawanya ke taman. Temanku melepaskan pakaian pria tersebut karena basah dan membungkus tubuh pria tersebut dengan selimut," ujarnya.

Aksi yang dilakukan oleh Habibi membuat Angie bangga. Banyak pujian yang diterima oleh aktris yang namanya melejit lewat film Virgin ini. Dia mengucapkan terima kasih di sosial medianya untuk doa kepada suaminya.

"Makasih juga buat semua perhatian. Support dan doa teman-teman, maaf nggak bisa semua ucapan diupload tapi kami sangat berterimakasih sedalam dalamnya minta doanya saya supaya BB tetap humble dan selamat dalam tugasnya ke depan," tulisnya seperti dikutip dari Insta Story-nya, Jumat (10/1/2020).

Aksi suami Angie juga diunggah di akun Instagram resmi Metropolitan Police Inggris. Angie berharap dengan ini bisa membuat nama Indonesia semakin diperhatikan lagi.

 

"Wah dipost di official page-nya @metpolice_uk bantu like ya teman2x biar nama Indonesia lbh di notice lagi di luar. So proud of you @bb_safe," tulisnya.

Atas aksinya, Habibi dan Ron mendapat pujian dari publik Inggris sebagai pahlawan. Habibi mengatakan bahwa dia tidak merasa menjadi pahlawan dan hanya menjalankan tugas yang menjadi kewajibannya.

"Aku bukan pahlawan. Ron dan aku hanya melakukan apa yang sudah kami latih dan apa yang bisa kita lakukan untuk membantu," tulisnya.


Editor : Adhityo Fajar