Annisa Pohan Sebut Sosok Ani Yudhoyono sebagai Pelita Keluarga

Fajar Adityo Nugroho ยท Rabu, 13 Februari 2019 - 16:30 WIB
Annisa Pohan Sebut Sosok Ani Yudhoyono sebagai Pelita Keluarga

Annisa Pohan beri dukungan untuk Ani Yudhoyono. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Ani Yudhoyono tengah berjuang melawan kanker darah yang dideritanya. Kini dia menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura.

Di mata Annisa, sosok mertuanya adalah wanita panutan dan sayang keluarga. Hal ini yang membuat dia ingin berada di sisi mertuanya untuk memberikan dukungan.

"Memo adalah perempuan kuat yang luar biasa, panutan saya dan tentu kesayangan dalam keluarga," tulisnya seperti dikutip dari akun Instagramnya, Rabu (13/2/2019).

Bagi Annisa, ibunda Agus Harimurti Yudhoyono diibaratkan sebagai pelita. Untuk menjaga agar tetap menyala, dia dan keluarganya datang ke Singapura memberikan semangat.

"Karena itu Kami anak cucu akan selalu mendukung memo untuk menjadi bahan bakar agar memo selalu dapat berpijar menjadi pelita yang tidak akan meredup, karena memo adalah pelita kami, pelita keluarga," tulisnya.

Annisa juga memohon doa agar mertuanya diberikan kesehatan. Dia memasrahkan kepada Tuhan serta tenaga ahli medis di Singapura untuk kesembuhan istri Susilo Bambang Yudhoyono.

"Dengan kekuatan dan keikhlasan Memo dan keluarga, tenaga dan peralatan medis dan yang utama doa-doa dan ibadah kami kepada Allah SWT, insyaAllah Memo akan sembuh dengan izin dari Allah SWT...bismillah...mohon doa semua teman-teman dalam perjuangan ini," tulisnya.


Editor : Adhityo Fajar