Anya Geraldine Sudah Punya Pacar, Rizky Febian Hanya Ingin Jadi Teman

Siska Permata Sari ยท Minggu, 02 Agustus 2020 - 15:12 WIB
Anya Geraldine Sudah Punya Pacar, Rizky Febian Hanya Ingin Jadi Teman

Rizky Febian kagumi sosok Anya Geraldine. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Rizky Febian mengungkapkan hubungannya dengan selebgram Anya Geraldine. Pelantun lagu ‘Kesempurnaan Cinta’ itu mengaku kagum dengan sosok Anya yang saat ini tampil sebagai aktris di serial Pretty Little Liars versi Indonesia.

Saking kagum, putra komedian Sule ini bahkan sempat mengajak Anya untuk kerja sama. Sayangnya, dia sempat ditolak. Dan kabarnya, Anya saat ini juga sudah punya kekasih.

Mendengar hal itu, pria yang akrab disapa Iky itu mengaku dia dan Anya hanya teman. Hal tersebut diungkapkannya di podcast milik Deddy Corbuzier di YouTube.

“Itu teman. Enggak dipepet Om (Deddy), kalau sama Anya emang teman aja,” kata Iky seperti dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier tersebut, Minggu (2/8/2020).

Demi kenal dengan Anya, Iky mengajaknya kolaborasi di dua proyeknya, yakni short movie dan video klip. Sayangnya, dua kolaborasi itu tak terjadi karena Anya disebut sibuk dengan pekerjaannya.

“Terus kemarin baru lah kita mulai dekat, ngobrol. Pokoknya DM terakhir itu pengen proyek cuma enggak jadi, ya udah sekadar suka komen aja,” ujarnya.

Dia pun terang-terangan adalah fans Anya Geraldine. “Hanya sekadar fans aja, nge-fans,” katanya.

Namun jika Anya mau dengannya, Iky bahkan ingin menggelar hajatan tujuh hari tujuh malam. “Wah, (kalau Anya mau sama saya), saya langsung bikin hajatan tujuh hari tujuh malam sih, pak. Enggak mungkinlah Anya mau sama saya pak, saya makan tahu tempe doang,” ujar Iky merendah. “Enggak mungkin, Anya udah punya pacar,” katanya lagi.

Editor : Tuty Ocktaviany