Ari Lasso Dirawat di Rumah Sakit, Maia Estianty: Kebanyakan Beli Jam

Siska Permata Sari ยท Kamis, 17 September 2020 - 09:24 WIB
Ari Lasso Dirawat di Rumah Sakit, Maia Estianty: Kebanyakan Beli Jam

Ari Lasso kini dirawat di rumah sakit. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi Ari Lasso. Mantan pentolan band Dewa 19 ini tengah dirawat di rumah sakit lantaran penyakitnya yang kambuh.

Pelantun lagu ‘Hampa’ itu mengungkapkan bahwa backpain atau nyeri di bagian tulang belakang, menjadi alasannya masuk rumah sakit dan harus dirawat.

“KO backpain kambuh. Untung baru berapa hari lalu swab test, jadi langsung dapat kamar,” tulisnya seperti dikutip dari Instagramnya, Kamis (17/9/2020).

Dalam postingan terbaru di Instagram, Ari Lasso mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan tangannya tengah diinfus.

“Jam 01.00 pagi. Menahan rasa sakit,” tulisnya di postingan berikutnya.

Saat ini, unggahan tersebut ramai oleh komentar rekan-rekan selebriti yang mendoakannya lekas sembuh. Mulai dari Ifan Seventeen, Sule, Tiara Andini, Ariel Tatum, dan masih banyak lagi.

Namun, Maia Estianty justru menggoda rekan sesama juri di Indonesian Idol.

“Kebanyakan beli jam,” tulis Maia di kolom komentar.

Tak ketinggalan, Armand Maulana yang mengingatkan pria 47 tahun itu untuk ingat umur.

“Yaaaahhhh semangat Sooo cepet kerja lagi, cepet nge-YouTube lagi yah.. makanya hati-hati So nge-gym nya jangan terlalu heavy bradeur, ingat umur,” tulis vokalis Gigi itu. “Serius nih gue nggak becanda,” tulisnya lagi.

Sementara itu, gitaris Cokelat, Ernest Ferdiyan justru menyarankan Ari Lasso mencoba beberapa olahraga yang bisa meringankan backpain.

“GWS Mas. Yuk renang dan yoga. Ini backpain gue sembuh karena renang dan sedikit yoga,” tulis suami Nirina Zubir tersebut.

Editor : Tuty Ocktaviany