Arya Saloka Kehilangan Barang Berharga Gara-Gara Bow Vernon: Saya Mulai Takut Deh

Rizqa Leony Putri ยท Minggu, 08 November 2020 - 01:01:00 WIB
Arya Saloka Kehilangan Barang Berharga Gara-Gara Bow Vernon: Saya Mulai Takut Deh
Arya Saloka kehilangan barang berharga gara-gara Bow Vernon. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Aktor Arya Saloka nampaknya harus berhati-hati dengan sosok Bow Vernon. Pemeran Aldebaran dalam sinetron 'Ikatan Cinta' ini sampai kehilangan barang berharganya akibat aksi Bow.

Hal itu terlihat di atas panggung MNC 31 Anniversary Celebration, Sabtu (7/11/2020) malam. Kala itu, Bow tengah melancarkan aksi kecepatan tangannya di hadapan Arya lewat beberapa trik dan permainan khasnya.

"Lo kan pasti banyak yang bilang ganteng, tapi gue yakin ada sesuatu yang gue punya tapi lo enggak punya, tangan gue cepat," kata Bow di atas panggung MNC 31 Anniversary Celebration, RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (7/11/2020).

Merasa memiliki keahlian pergerakan tangan yang cepat, Bow pun mengecoh Arya dengan berpura-pura menanyakan posisi barang berharga milik Arya. Tanpa merasa curiga, suami Putri Anne itu pun segera menunjukkan beberapa barang yang dia miliki.

"Banyak yang bilang gue itu ahli copet. Sekarang gue mau kasih tahu bagaimana latihannya, tapi sebelumnya gue boleh pinjem barang dulu enggak? Ini di sini apa? Kalau di sini handphone, dompetnya mana?" kata Bow sembari mengecoh perhatian Arya.

Tak sadar, beberapa barang berharga Arya telah berpindah ke tangan Bow. Aktor berusia 29 tahun itu pun baru mengetahuinya ketika merasakan sesuatu yang janggal di saku celananya.

"Bentar pak, handphone gue mana? Kok enggak ada? Dompet saya mana?" ujar Arya kepada Bow.

"Oh ini handphone lo, iya ini dikantongi dulu," kata Bow.

Tak lama, Bow pun mulai memberikan instruksi tentang permainan koin yang akan dilakukannya. Lagi-lagi, perhatian Arya terkecoh saat tiba-tiba koin yang berada di tangan Bow telah berpindah ke bahu kirinya.

"Sekarang kita main pakai koin ya, gue punya koin di sini. Koin gue taruh di sini ya dan dia akan hilang, dia akan pindah ke bahu sebelah kiri lo," ujar Bow.

"Kok bisa di sini? Kayaknya saya mulai takut deh," kata Arya.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: