Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Bunga Citra Lestari: It's Like a Bad Dream

Siska Permata Sari ยท Rabu, 19 Februari 2020 - 17:26 WIB
Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Bunga Citra Lestari: It's Like a Bad Dream

BCL memeluk Noah Sinclair yang menangis saat pemakaman sang ayah. (Foto: iNews/Mohammad Fachruddin)

JAKARTA, iNews.id - Kepergian aktor asal Malaysia, Ashraf Sinclair secara mendadak membuat keluarga, rekan dan masyarakat Indonesia berduka. Suami penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) meninggal dunia di usia 40 tahun akibat serangan jantung pada Selasa (18/2/2020).

Duka dan rasa kehilangan saat ini tengah menyelimuti keluarga Ashraf, terutama BCL dan putranya, Noah Sinclair. Itu tampak pada tatapan kosong BCL dan tangisan Noah di pemakaman Ashraf di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

‘Seperti mimpi buruk’ adalah kalimat yang menggambarkan rasa kehilangan BCL saat ini. Hal itu pula yang diungkapkan pelantun ‘Cinta Sejati’ tersebut kepada Andien yang datang dan sempat memeluk sahabatnya itu.

Sebuah curahan pilu dari perempuan yang akrab disapa Unge tersebut, membuat Andien tak mampu berkata apa-apa.

“Satu hal yang terngiang2 terus daritadi waktu Unge meluk gue dan bilang “It’s like a bad dream Ndien.. But it’s real” .. Aku speechless,” tulis Andien, seperti dikutip dari Twitter pribadinya, Rabu (19/2/2020).

Dia juga turut menguatkan BCL yang sedang berduka ditinggalkan pasangan hidup untuk selamanya. “Selamat jalan, Ashraf.. Unge dan Noah yang tabah ya,” tulis Andien.

Kepergian Ashraf yang begitu mendadak juga kembali mengingatkannya tentang berharga dan pentingnya waktu.

“Waktu. Kita menyangka kita yang memilikinya. Ingin memburu-buru karna kita pikir udah nggak sempat. Ingin diperlama karena kita pikir sudah tak akan lama. Tapi siapa kita? Karena sesungguhnya waktu pun bukan kepunyaan kita..” tulis Andien.

“Kita boleh berjalan dalam waktu. Tapi waktu sendiri pun tak pernah ada yang tau..” tulis dia.

Editor : Tuty Ocktaviany