Asyik Merekam di Dinner Silaturahmi, Syahrini Tegur Raffi Ahmad

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 04 Mei 2019 - 16:18 WIB
Asyik Merekam di Dinner Silaturahmi, Syahrini Tegur Raffi Ahmad

Raffi Ahmad rekam acara Dinner Silaturahmi Syahrini dan Reino Barack. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Pasangan Syahrini dan Reino Barack semalam menggelar acara Dinner Silaturahmi. Berbagai teman dan sahabat datang di acara tersebut, termasuk juga Raffi Ahmad.

Raffi hadir bersama istrinya, Nagita Slavina dan sempat mengabadikan momen acara yang digelar secara private. Unggahan ini diposting oleh Raffi di akun Instagramnya.

"Pura-pura candid," tulis Raffi di unggahannya seperti dikutip dari akun Instagramnya, Jumat (3/5/2019).

Syahrini pun memergoki Raffi yang tengah merekam di belakang tempat dia dirias. Dia sedikit kesal dengan ulah Raffi yang asyik merekam di acaranya, sedangkan dalam acara tersebut tidak diizinkan untuk merekam atau foto.

"Kok Raffi di sini. Oh kamu nge-vlog ya?" ujar Syahrini seperti dikutip dari rekamam Raffi.

Raffi pun menjawab bahwa dia tidak bikin Vlog melainkan mengucapkan selamat untuk Reino dan Syahrini.

"Nggak dong. Gw ucapin selamat kok. Selamat deh untuk kalian," ujar Raffi yang dibalas oleh Reino Barack.

Syahrini pun meminta Raffi agar masuk ke tempat acara terlebih dulu. Dia juga mengingatkan agar tidak mengambil video lagi.

"Raffi masuk dulu gih. Raffi ke situ dulu ah, jangan nge-vlog mulu. Lu mah udah kaya itu dari vlog!" ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar