Atta Halilintar Ingin Aurel Hermansyah Berbisnis Usai Nikah: Bukan Ngandelin Aku Doang

Rizqa Leony Putri ยท Kamis, 01 Oktober 2020 - 06:55:00 WIB
Atta Halilintar Ingin Aurel Hermansyah Berbisnis Usai Nikah: Bukan Ngandelin Aku Doang
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin serius menjalani hubungan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Hubungan pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini semakin melangkah ke jenjang yang lebih serius. Bahkan, Atta telah menjanjikan sebuah bisnis untuk Aurel kelak.

Hal ini diungkapkannya dalam sebuah video yang diunggah pada kanal YouTube MrsAyuDewi. Dalam video tersebut, Atta mengaku tak ingin kelak istrinya hanya berdiam diri.

Dalam berumah tangga, Atta menginginkan agar sang istri tetap bisa memiliki penghasilan sendiri. Meski begitu, Atta menegaskan dirinya akan tetap menafkahi sang istri.

"Aku malah suka bilang kalau aku bulanan, semua nafkah itu aku yang tanggung. Tapi aku juga akan bikin kamu, membimbing kamu, jadi kamunya sendiri juga bisa kuat dengan diri kamu," ujar Atta seperti dikutip iNews.id pada Kamis (1/10/2020).

Tak hanya itu, Atta mengaku akan membimbing calon istrinya bisa memiliki usaha seperti dirinya. Namun, dia tetap tak ingin istrinya kelak bekerja terlalu keras.

"Bukan ngandelin dari apa yang dari aku doang," kata Atta.

"Jadi kayak sarannya kalau dia mau punya tabungan atau mau jajan, dia juga punya penghasilan sendiri?" ujar Ayu Dei.

Atta menjelaskan, nantinya dia akan berusaha agar sang istri tak perlu bekerja yang terlalu keras. Namun, tetap dapat memiliki penghasilan hingga miliaran.

"Iya. Jadi misalkan nih, dia enggak usah kerja yang ribet-ribet kayak aku, tapi entar, 'Nih kayaknya kamu kalau kayak gini bagus, ini bagus'," kata Atta.

"Kan aku dari kecil emang dagang, jadi misalnya sekarang kamu punya penghasilan Rp100 juta sebulan, kalau sama aku semoga bisa satu Rp1 miliar atau Rp5 miliar sebulan. Aku mencoba kamu biar bisa kayak gitu," ujarnya menambahkan.

Mendengar hal tersebut, Ayu Dewi memuji perhitungan Atta. Menurut istri Regi Datau tersebut, Atta memiliki insting berjualan yang luar biasa.

"Dia insting jualannya sih gila sih, menurut gua," kata Ayu.

Lebih lanjut, Atta mengaku akan menyiapkan modal usaha untuk sang calon istri kelak. Namun, Atta berharap usaha tersebut dapat dijalankan calon istrinya kelak hanya dari rumah saja.

"Jadi aku bikinin dia bisnis juga. Jadi even misalnya di rumah lagi jaga anak, kamu bisa bikin sesuatu yang kamu juga menghasilkan," kata Atta.

"Aku yang modalin, aku yang siapin, segala macam, aku yang pikirin, kamu tinggal kerjain aja," ujarnya.


Editor : Tuty Ocktaviany