Atta Halilintar Sakit Gara-Gara Latihan Fisik, Begini Bentuk Perhatian Aurel Hermansyah

Siska Permata Sari ยท Minggu, 21 Juni 2020 - 10:17 WIB
Atta Halilintar Sakit Gara-Gara Latihan Fisik, Begini Bentuk Perhatian Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilitar. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kerap menjadi sorotan publik saat ini. Hal ini karena keduanya disebut-sebut tengah merencanakan pernikahan dalam waktu dekat.

Sempat malu-malu mengakui hubungan romantis mereka, kini keduanya sudah tak kaku lagi dalam menunjukkan kebersamaan dan kasih sayang di media sosial. Seperti baru-baru ini ketika Atta mengalami sakit dan demam.

“Latihannn fisik tiap hari latian MMA latian gym untuk @ashiapmanfilm ternyata ga mudah leher ku kecetit uratnya pindah - radang - demam,” tulis Atta, seperti dikutip dari Instagramnya, Minggu (21/6/2020).

Dalam unggahan di Instagramnya itu, tampak YouTuber 25 tahun itu memamerkan fotonya tengah mengenakan penyangga leher dan masker.

Mengetahui kondisi Atta yang tengah sakit, Aurel pun memberikan ucapan yang menunjukkan perhatiannya melalui Instagram Story.

“Cepet cembuh anak bayik,” tulis Aurel sambil mengunggah foto Atta Halilintar. Tak lupa juga dia menyertakan emotikon hati berwarna ungu.

Seperti diketahui, Atta dan Aurel memang telah menjalani hubungan serius. Keduanya disebut mantap menikah tahun ini. Hal itu sempat dia ungkapkan di kanal YouTube Rian Ekky Pradipta.

“Sebenarnya sih penginnya (menikah) tahun ini. Tapi karena adanya corona, kita kan enggak bisa bikin acara. Jadi ya, Insyaallah kalau enggak ada halangan lagi maunya tahun ini," kata Aurel.

Dia mengaku sudah mengantongi restu dari orangtua masing-masing. Terlebih, keluarga Atta menjunjung tinggi hubungan yang halal dengan sistem 'berpacaran setelah menikah'.

"Alhamdulilah (keluarga) udah (setuju) ya karena kan udah ketemu. Memang kan tipikal keluarga Atta enggak ada pacaran," ujar perempuan 22 tahun itu.

Editor : Tuty Ocktaviany