Aura Kasih Kehilangan Uang Rp11 Juta dari Akun Ojek Online

Fajar Adityo Nugroho · Senin, 18 November 2019 - 13:45:00 WIB
Aura Kasih Kehilangan Uang Rp11 Juta dari Akun Ojek Online
Aura Kasih kehilangan uang di aplikasi ojek onlinenya. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Aura Kasih baru saja tertimpa musibah. Dia mengaku kehilangan uang hampir Rp11 juta dari akun ojek online miliknya.

Melalui unggahan Insta Story-nya, Aura mengungkapkan bahwa aplikasi ojek online-nya telah diretas. Dia mengungkapkan rasa kesalnya karena semua uang yang ada di aplikasi tersebut lenyap.

"Sh*t! G*jek diretas! I lost my money almost 11 jt! Wtf," tulis Aura Kasih. "Ini @g*jekindonesia kayaknya diretas," tulisnya pada unggahan Sabatu (16/11/2019) kemarin.

Aura menceritakan kejanggalan yang dialaminya. Uang yang dimiliki pada dua akun di aplikasi ojek online mendadak hilang.

"2 account gue hilang isi gopay (1,9 juta) dan tiba-tiba masuk ke mbanking-virtual account-top up gopay 9,7 juta kok bisa? Nah lo!" tulisnya.

Aura Kasih berencana untuk membahas kejadian yang menimpa dirinya dengan pihak perusahaan ojek online tersebut. Dia juga menceritakan bukan hanya pengguna aplikasi, driver juga pernah mengalami hal tersebut.

Wanita berusia 32 tahun berharap kasus ini ditanggapi serius dan sindikat peretas akun ojek segera diberantas karena merugikan banyak orang.

"Kayaknya perlu sosialisasi deh ke customer maupun ke driver. Kemarin lihat driver jinjing makanan, lemas, dia bilang akunnya hilang plus duitnya. Harus diberantas nih! Sindikat-sindikatnya," tulisnya.

Editor : Adhityo Fajar