Aurel dan Azriel Konflik dengan Krisdayanti, Ashanty: Yang Tua Lebih Bijaksana

Okezone ยท Rabu, 10 Juni 2020 - 11:48 WIB
Aurel dan Azriel Konflik dengan Krisdayanti, Ashanty: Yang Tua Lebih Bijaksana

Ashanty bersama keluarga. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Hubungan Aurel Hermansyah dan Azriel dengan ibu kandungnya, Krisdayanti memanas belakangan ini. Sebagai ibu sambung, Ashanty menanggapi konflik di antara mereka dengan berusaha bijaksana dalam menghadapi anaknya.

"Jadi kalaupun anak-anak mau nulis apa, kita yang lebih tua lebih bijaksana lah. Kita lebih dewasa," kata Ashanty, seperti dikutip dari tayangan Intens pada Rabu (10/6/2020).

Istri Anang Hermansyah ini menilai masalah yang dihadapi keluarganya ini sebenarnya tidak perlu dibesar-besarkan oleh publik maupun media.

"Aku tidak mau menanggapi ini karena ini harusnya bukan masalah yang besar. Jadi, tidak perlu dibesar-besarkan," katanya.

Lebih lanjut, Ashanty berharap bahwa permasalahan yang memanas ini segera cepat selesai. Sebab, dia ingin hidup dalam ketenangan.

"Kita kan hidup di dunia ini cuma sebentar, ajal sekarang enggak kenal usia. Jadi, maunya yang baik-baik aja, yang damai-damai," katanya, dikutip dari Okezone.

Seperti diketahui, memanasnya hubungan Krisdayanti dan kedua anaknya ini berawal ketika Aurel menyebut sang ibunda kerap tak membalas pesan WhatsApp-nya. Hal itu kemudian ditepis Krisdayanti melalui klarifikasinya dengan mengunggah bukti chat di Instagram pribadi.

Klarifikasi pelantun Di Hatiku Selamanya ini pun menuai kekesalan sang putra, Azriel. Melalui Instagramnya, dia membongkar fakta soal hubungan mereka dengan Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos yang selama ini tak harmonis.

Editor : Tuty Ocktaviany