Ayah Kena Kanker Prostat, Begini Reaksi Kanye West

Diaz Abraham ยท Senin, 30 Juli 2018 - 17:06 WIB
Ayah Kena Kanker Prostat, Begini Reaksi Kanye West

Kanye West sedih sang ayah kena kanker prostat. (Foto: Femalefirst)

JAKARTA, iNews.id - Kanye West sedih mengetahui kondisi ayahnya, Ray West yang terkena penyakit kanker prostat. Kondisi ini membuat Kanye membatalkan segala rencana yang telah dibuat sebelumnya untuk fokus mengurus ayah tercinta.

Dilansir dari TMZ, Senin (30/7/2018), Ray kini dirawat di Los Angeles, California dan menjalani pengobatan dengan baik. Kondisinya dikabarkan semakin membaik.

Penyakit yang diderita Ray muncul 10 tahun lalu, setelah kematian istrinya, Dona. Tak hanya kanker, pukulan tersebut membuat kondisi mentalnya terganggu dan baru bisa pulih tahun 2016.

Walau status pernikahan antara Ray dan Dona telah bercerai sejak Kanye berumur 10 tahun, pelantun lagu Bound 2 tetap menjalin hubungan dekat dengan keduanya. Perceraian tersebut membuat Kanye sering menyelesaikan masalah sendiri, bahkan mengaku kerap ingin mengakhiri hidupnya.

Kanye yang telah menjadi bapak dari tiga orang anak, yakni North (5), Saint (2), dan Chicago (7 bulan) dari hubungannya dengan Kim Kardashian. Dia mengaku bahwa bunuh diri merupakan salah satu pilihan dalam hidupnya.

“Oh ya, saya selalu memikirkan untuk bunuh diri sepanjang waktu. Itu selalu menjadi salah satu opsi,” katanya.

Baru-baru ini, Kanye juga dilarikan ke rumah sakit oleh Kim karena terserang penyakit sinus. Dalam akun Twitter pribadinya, dia mengungkapkan kekesalannya karena terserang penyakit tersebut.

“Saya terkena sakit kepala sinus. Ini sangat buruk karena saya harus discan,” ujarnya.


Editor : Tuty Ocktaviany