Ayu Ting Ting Menyuapi dan Mencium Mesra Kedua Pipi Didi Riyadi saat Ulang Tahun

Tuty Ocktaviany ยท Selasa, 23 Juni 2020 - 09:32 WIB
Ayu Ting Ting Menyuapi dan Mencium Mesra Kedua Pipi Didi Riyadi saat Ulang Tahun

Ayu Ting Ting menyuapi Didi Riyadi saat merayakan ulang tahun ke-28. (Foto: YouTube Qiss You)

JAKARTA, iNews.id – Momen ulang tahun Ayu Ting Ting memang sudah berlangsung Sabtu 20 Juni 2020. Namun, ada kisah romantis yang baru terungkap antara Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi.

Dalam video yang tayang di channel YouTube, Qiss You TV, Ayu Ting Ting rupanya tidak mengetahui kedatangan Didi Riyadi saat hari ulang tahunnya. Dia pun salah tingkah saat Didi Riyadi hadir di rumahnya.

Drummer Element tersebut juga membawakan kue ulang tahun untuk Ayu Ting Ting yang merayakan ulang tahun ke-28. Keluarga besar Ayu Ting Ting sangat senang melihat kebersamaan mereka. Mereka pun meminta Ayu menyuapi Didi Riyadi.

Dan, Ayu pun dengan sikap malu-malu menyuapi Didi Riyadi. Selanjutnya, Ayu mendaratkan ciuman sayang di kedua pipi Didi. Aksi spontan itu anggota keluarga Ayu bersorak gembira.

“Qiss You, ulang tahun ke-28 kedatangan pemain drum, Didi Riyadi. Nggak tahu, siapa ini yang rencanain,” kata Ayu Ting Ting, dikutip iNews.id pada Selasa (23/6/2020).

“Boleh diceritain enggak nih. Tiba-tiba di DM Syifa. Saya ceritain apa adanya nih, beneran,” ucap pria kelahiran Jakarta, 31 Juli 1981 membalas.

Rupanya, kerja sama antara Assyifa Nuraini dan Didi berhasil membuat surprise spesial buat Ayu Ting Ting.

“Tapi nggak tahu nih, kalau datang. Makasih banyak udah datang, nyempetin waktu, kasih surprise,” kata Ayu Ting Ting.

Di momen itu, Didi pun memberikan ucapan selamat dan doa untuk Ayu Ting Ting.

“Selamat ulang tahun buat Ayu. Semoga selalu diberikan kesehatan, itu yang nomor satu. Dilancarkan semua urusannya,  keluarga juga diberikan kesehatan, selalu dilindungi Allah SWT. Wish you all the best apa pun yang terbaik buat Ayu,” ucap Didi Riyadi.

Sebelumnya, foto-foto kehadiran Didi Riyadi di rumah Ayu Ting Ting dibagikan oleh sang ibunda, Umi Kalsum di akun Instagram pribadi. Ada lima foto yang diunggah dan terlihat sekali Ayu Ting Ting sangat bahagia dikelilingi orang-orang tercinta.

Dari foto-foto yang diunggah, tampak dua foto berdua Ayu Ting dan Didi Riyadi yang tampak bicara serius. Sementara tiga foto lainnya, Didi Riyadi dengan Ayu Ting Ting bersama keluarga.

Dalam unggahan itu, Umi Kalsum menyertakan caption yang membuat netizen mendoakan Ayu Ting Ting bisa berjodoh dengan Didi Riyadi.

“Makasih juga buat @didiriyadi_official atas kesempatan waktunya bergabung kasih suprisenya semalam buat @ayutingting92 makasih banyak,” tulis Umi Kalsum, dikutip iNews.id pada Minggu (20/6/2020).

Unggahan tersebut langsung dibalas oleh Didi Riyadi.

“Semoga semua sehat dan berkah buat keluarga,terima kasih jg bu @mom_ayting92_,” tulis Didi Riyadi.

Netizen pun langsung memberikan reaksi atas unggahan ibunda Ayu Ting Ting tersebut.

“Cocok serasi..the best pokoknya..ibu restui mereka brjodoh...amin,” tulis netizen.

“Bahagia selalu buat keluarga ibu n ayah semoga do'a ibu n ayah terkabul,” tulis netizen.

"Semoga panjang umur @ayutingting92 dan @didiriyadi_official insyallah jadi pendamping Ayu jga daddy yg terbaik buat iqis aamiin,” tulis netizen lainnya.

“Ibu @mom_ayting92_ semoga a didi jodohnya ayu dunia akhirat sayang bilqis dan juga sayang keluarga.. aminnn,” tulis netizen di kolom komentar.

Editor : Tuty Ocktaviany