Baim Wong dan Paula Rayakan Ultah Pernikahan, Bahagiakan Mendiang Ibunda dengan Bangun Pesantren

Siska Permata Sari ยท Minggu, 22 November 2020 - 14:36 WIB
Baim Wong dan Paula Rayakan Ultah Pernikahan, Bahagiakan Mendiang Ibunda dengan Bangun Pesantren

Baim Wong kenang almarhumah ibunda di hari ulang tahun pernikahan dengan Paula. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Tanggal 22 November menjadi hari yang spesial bagi pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven. Pasalnya, ini merupakan hari anniversary pernikahan mereka yang dilangsungkan di Jakarta pada 22 November 2018 silam.

Di momen spesial tersebut, Baim sontak saja teringat almarhumah ibunda, Kartini Martaatmadja yang telah meninggal dunia pada 6 Maret 2020. Hal itu lantaran sebuah foto pernikahannya yang dikirimkan oleh sang ayah.

Dalam foto itu, tampak ibunda Baim Wong masih menemani hari bahagianya.

“Selamat ulang tahun pernikahan paula sayang.. Tau ga? Foto ini yang kirim papah.. Liat foto ini.. Jadi inget mamah,” tulis Baim Wong seperti iNews.id kutip dari Instagramnya, Minggu (22/11/2020).

Di hari yang sama, Baim rupanya mendapatkan kabar gembira terkait tanah wakaf yang akan dibangunkan pesantren di Purwakarta.

“Alhamdulilah hari ini dapet kabar menyenangkan. Insyaallah tanah wakaf yang luas..(3-6hektar) yang sudah lama saya cari untuk pesantren dan jg penghafal quran sudah 75 % jadi. Sengaja saya cari di purwakarta supaya bisa selalu mengingat mamah,” tulis suami Paula tersebut.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua