BCL Ungkap Kerinduan pada Ashraf Sinclair: I Miss You

Siska Permata Sari ยท Jumat, 29 Mei 2020 - 13:05 WIB
BCL Ungkap Kerinduan pada Ashraf Sinclair: I Miss You

BCL ungkap kerinduan pada Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) menuangkan kerinduannya pada almarhum suaminya, Ashraf Sinclair. Rasa rindu itu diungkapkannya lewat media sosial Instagram.

Lewat Instagram, BCL mengunggah foto Ashraf yang tengah tersenyum ke arah kamera, sambil menggigit kuas cat. Salah satu potret kenangan dari mendiang Ashraf semasa hidup.

“Hey You, I miss you.. Each and everyday,” tulis pelantun lagu ‘Cinta Sejati’ tersebut, seperti dikutip dari Instagramnya, Jumat (29/5/2020).

Ini adalah kali pertama bagi perempuan yang akrab disapa Unge itu untuk mengunggah potret Ashraf setelah kepergian suaminya itu pada Februari silam. Sejak saat itu, BCL tampak vakum dari media sosial selama lebih dari satu bulan.

Dia mulai menggunggah foto di Instagram pada 9 April silam ketika penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia.

“So many losses.. 2020 memang berbeda.. Lets take care of each other.. Lets love each other.. Nikmati moment yang dipunya.. Mencintai.. Memberikan kasih dengan orang yg dicinta.. Karena kita tahu, waktu sangatlah berharga..” tulis penyanyi 37 tahun itu.

Kemudian di momen hari raya Idul Fitri ini, ibu satu anak ini juga mengunggah foto-foto merayakan hari kemenangan bersama putra sematawayangnya dan keluarga tercintanya, termasuk ibunda Ashraf Sinclair, Khadijah Abdul Rahman.

Seperti diketahui Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Februari 2020 di RS Metropolitan Medical Centre (MMC), Jakarta. Dia meninggal di usia 40 tahun karena serangan jantung.

Editor : Tuty Ocktaviany