Belajar Banyak dari Perceraian, Gisella Anastasia Ajak Wijin Lebih Dekat dengan Tuhan

Rizqa Leony Putri ยท Minggu, 20 September 2020 - 07:26 WIB
Belajar Banyak dari Perceraian, Gisella Anastasia Ajak Wijin Lebih Dekat dengan Tuhan

Gisella Anastasia ajak Wijin lebih dekat dengan Tuhan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Gisella Anastasia nampaknya telah banyak belajar dari peristiwa perceraiannya dengan Gading Marten. Penyanyi 29 tahun itu mengaku telah lebih banyak melibatkan Tuhan dalam hidupnya kini.

Bersama dengan presenter Daniel Mananta, penyanyi yang akrab disapa Gisel ini mencurahkan isi hatinya seputar kehidupanya setelah perceraian. Hal ini terlihat dalam sebuah video yang diunggah pada kanal YouTube Daniel Mananta Network.

Sejak berpisah dengan Gading, Gisel menuturkan bahwa dirinya kini tengah berhijrah atau mendekatkan diri pada Tuhan. Tak sendiri, Gisel rupanya mengajak kekasihnya, Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin.

"Dari up and down musim kehidupan aku, naik turun tetap dikasih yang terbaik dari Dia gitu dan dari semua itu aku belajar, aku bilang ke Wijin, aku buka semua, aku bilang mau belajar buat lebih baik mau enggak?" kata Gisel seperti dikutip iNews.id pada Minggu (20/9/2020).

Hal itu dilakukannya, sebab Gisel mengaku hidupnya menjadi lebih tenang semenjak dia mengenal Tuhan lebih dekat. Niat baik Gisel tersebut nyatanya mendapat respons yang positif dari Wijin.

"Untungnya dia juga tipe yang punya hati yang mau dibentuk juga jadi, 'Ayo, kalau mau belajar sama-sama.' Jadi kita belajar, amazingly bisa aja kalau emang mau," ujar Gisel.

Pelantun lagu 'Cara Lupakanmu' itu pun kini mengaku merasa lebih tenang dan damai. Dirinya juga lebih bisa menerima takdir yang telah terjadi dalam kehidupannya saat ini.

"Yes. Damai. Karena tahu, apa pun yang terjadi, pasti akan tetap baik hasilnya buat masing-masing dari kita. Bersama atau tidak bersama, akan tetap damai karena aku tahu ini proses yang mesti aku jalani," katanya.

Gisel merasa selama ini telah mendapatkan pertolongan Tuhan dalam segala permasalahan yang dihadapinya. Meski begitu, ibu dari Gempita Nora Marten ini masih merasa perlu memperbaiki diri untuk seterusnya.

"Banyak banget PR yang harus kita ubah, mulai dari sifat dan ego. Rasanya enggak enak banget emang. Tapi ya, itu semua proses yang mesti dijalani tapi karena memang kita tahu bergantungnya sama Tuhan dan satu tujuan yang mau dicapai itu satu, Tuhan," ujarnya.

"Bukan Wijin, bukan mau nikah, bukan mau apa-apa. Jadi, lebih enak aja, lebih damai, enggak kemrungsung, enggak impulsif. Jadi, ini lebih bisa tenang dan dibawanya lebih enak," kata Gisel.

Editor : Tuty Ocktaviany