Belum Resmi Cerai, Opick Sudah Menikah Lagi

Okezone.com ยท Selasa, 10 Juli 2018 - 16:02 WIB
Belum Resmi Cerai, Opick Sudah Menikah Lagi

Sidang putusan perceraian Opick-Dian Rositaningrum ditunda. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Sidang perceraian Opick dan Dian Rositaningrum memang masih terus berlangsung. Namun, kabar mengejutkan jika pelantun Tombo Ati itu sudah menikah lagi.

Dan, sidang putusan perceraian Opick dan Dian masih ditunda selama dua minggu. Hal tersebut lantaran Majelis Hakim masih menjalani cuti, sehingga sidang terpaksa harus tertunda.

Belum putus perceraian antara Opick dan sang istri, kuasa hukum Dian Rositaningrum, Ina Rachman, mengungkapkan bahwa Opick sudah menikah lagi. Bahkan pagi hari tadi, Dian sempat mengungkapkan kepadanya.

"Tadi pagi Dian telepon saya, 'Mbak, Mas Opick sudah nikah lagi dan sudah minta izin ke aku, kamar boleh enggak dipakai sama yang baru.’ Nah itu kan etikanya baik ya, Mas Opick minta izin ke Mbak Dian. Dan, itu luar biasa menurut saya," kata Ina Rachman usai menghadiri persidangan di pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (10/7/2018).

"Klien saya juga luar biasa langsung mengizinkan, 'Silakan'. Nah, itu kan hubungan dan komunikasi yang baik. Artinya, awalnya mereka berteman, kemudian menikah, punya anak, kemudian berpisah, ya sudahlah baik-baik saja," katanya.

Sementara itu, kuasa hukum Opick mengungkap bukan hal yang menjadi masalah besar jika kliennya memutuskan untuk menikah lagi. Pasalnya, kini Opick diketahui hanya tinggal menunggu putusan sidang perceraiannya dengan wanita yang telah memberinya lima orang anak.

"Namanya laki-laki, kalau memang masih ada yang mau, apalagi sekarang dia bebas enggak ada istri. Beliau menikah, alhamdulillah," tuturnya.

"Memang dianjurkan. Menikah itu kan bagian dari seperdua bagian dari iman," ucapnya, dimuat Okezone.com.

Editor : Tuty Ocktaviany