Bercerai, Opick dan Dian Rositaningrum Malah Makin Romantis

Okezone.com · Selasa, 17 April 2018 - 22:25 WIB
Bercerai, Opick dan Dian Rositaningrum Malah Makin Romantis

Opick dan Dian resmi bercerai. (Foto: Okezone/Vania)

JAKARTA, iNews.id - Opick dan Dian Rositaningrum sepakat untuk bercerai usai menjalani mediasi pada 11 April 2018. Meski begitu, hubungan keduanya tetap baik. 

Pasangan yang menikah pada 2002 ini justru kian mesra. Bahkan menurut kuasa hukumnya, keduanya tidak tampak sedang berselisih. Justru di antara mereka timbul hal romantis dan saling menggombal satu sama lain.

"Dari kemarin mereka saling menghargai, sangat luar biasa kemarin. Mediasi dilakukan oleh dua belah pihak, seakan-akan tak terjadi perselisihan malah," ungkap Ismar Syafruddin, kuasa hukum Opick yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (17/4/2018).

"Timbul hal-hal harmonis, saling menggombal, saling ingat masa lalu. Namanya perceraian sesuatu yang tak diharapkan dan sangka-sangka terjadi pada siapa pun," katanya.

Tak hanya sampai di situ, Opick maupun Dian juga diketahui masih baik dalam berkomunikasi dan bersilaturahmi. Bahkan, keduanya kian romantis dan masih saling menunjukkan rasa sayang mereka antara satu sama lain.

"Sebelum mediasi saja, mereka masih tetap komunikasi. Kita saja yang heboh. Mereka tuh masih sayang-sayangan," katanya.

"Mereka adalah Muslim yang baik, Muslimah yang baik, pasti tetap silaturahim. Itu tidak akan pernah terputus. Dan mereka seperti yang kita katakan tadi, malah timbul hal-hal yang lebih romantis lagi," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Dian Rositaningrum menggungat cerai sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 5 Februari lalu. Gugatan perceraian Dian pun tercatat dengan nomor perkara 0662/Pdt.G/2018/PA.JT.

Mengenai alasan perceraian, tampaknya pernikahan sang suami dengan Wulan Mayasari menjadi penyebab utama runtuhnya rumah tangga yang dibangun sejak 2002. Bahkan keduanya diketahui sudah tidak lagi tinggal satu rumah sejak Opick dikabarkan telah mengucapkan talak kurang lebih satu tahun lalu. Demikian dimuat Okezone.com.

Editor : Tuty Ocktaviany